1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 November 2020 11:22

Brisia Jodie dan 6 seleb mengaku disantet, alami kejadian mistis

Ada yang sampai berpengaruh pada kondisi fisiknya. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Mengalami peristiwa atau kejadian berbau mistis tentu menjadi pengalaman buruk bagi sebagian banyak orang. Hanya mendengar tanpa mengalaminya saja, orang-orang sudah bisa dibuat merinding dan ketakutan.

Peristiwa atau kejadian mistis bisa dialami oleh siapa saja, tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Sejumlah seleb ngetop ini ternyata mengaku pernah mengalami pengalaman mistis, yakni santet.

BACA JUGA :
5 Seleb Tanah Air ini pernah kena guna-guna, ceritanya bikin merinding


Baru-baru ini, penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie mengatakan bahwa ia mengalami kejadian mistis. Pelantun tembang Seandainya ini sadar dirinya tengah disantet saat menemukan beberapa benda mistis di rumahnya.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (3/11), berikut cerita tujuh seleb yang pernah mengaku disantet dan alami kejadian mistis.

1. Brisia Jodie

BACA JUGA :
Pernah disantet, ini 6 kisah mistis yang dialami Wendy Cagur

foto: Instagram/@brisiajodie96

Baru-baru ini, Brisia Jodies sadar dirinya tengah disantet saat ia menemukan beberapa benda mistis di rumahnya. Jodie menemukan beberapa benda aneh mulai dari paku berkarat di kasurnya hingga tanah kuburan di kamar sang kakak.

"Aku baru bangun lagi gak enak badan. Wah gila kok bisa sih. Pantes akhir akhir ini rada aneh. Ini paku apa skrup. Aku akhir-akhir ini kacau banget. Tiba-tiba aku nemuin ini dikasur ku, wow," ujar Jodie.

2. Ruben Onsu

foto: Instagram/@ruben_onsu

Presenter kondang Ruben Onsu sempat mengalami beberapa kejadian yang diluar nalar. Suami Sarwendah ini sempat merasakan sakit di bagian punggungnya. Setelah diperiksakan, dokter mengatakan jika tak ada penyakit yang terdeteksi.

3. Wendi Cagur

 foto: Instagram/@wendicagur

Pada 2019 lalu, komedian Wendi Cagur sempat menjadi sorotan karena mengaku pernah disantet. Lewat channel YouTube Denny Cagur, Wendi membeberkan tentang pengalaman mistis tersebut. Ia sempat bingung dengan penyakit yang dideritanya.

"Ane dulu pernah diisengin sama orang," ujar Wendi tentang santet yang dialaminya.

Pengalaman mistis itu dialami Wendi pada tahun 2014 silam. Ia mengaku merasa sakit walaupun dinyatakan sehat oleh dokter. Tak hanya itu, ia juga merasa ada yang mengganggunya ketika dirinya tengah membaca Alquran.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags