1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Juni 2023 07:00

Bocah tembem ini pernah jadi aktor top idola pada zamannya, kini vakum dan pilih jadi karyawan

Tak hanya pandai akting ia juga dikenal cerdas di bidang akademik sehingga ia sempat bergeser menjadi pembawa acara. Ida Setyaningsih
foto: Instagram/@adrianmaulana

Brilio.net - Dunia hiburan yang gemerlap ternyata tak menjadi suatu bidang yang terus menerus dinikmati oleh para artis. Ada beberapa artis yang memilih banting setir ke profesi lain setelah namanya melambung.

Sudah merasa cukup di panggung hiburan, para artis itu memilih untuk menjajal pekerjaan lain yang mungkin menjadi impiannya dahulu sebelum terkenal. Salah satunya adalah bocah tembem di foto ini.

BACA JUGA :
Adrian Maulana hobi naik ojek saat ngantor, terungkap punya pekerjaan mentereng di perusahaan asing


Di masa mudanya ia punya prestasi di bidang hiburan, namanya tenar dan lalu lalang di layar kaca televisi. Ia membintangi beragam film dan sinetron. Tak hanya pandai akting ia juga dikenal cerdas di bidang akademik sehingga ia sempat bergeser menjadi pembawa acara.

Walau begitu namanya tetap di kenali khalayak masyarakat, saat namanya melambung ia justru memilih mundur dari layar kaca dan kini putuskan menjadi pegawai di perusahaan besar. Siapakah bocah itu? Ini dia fotonya.

BACA JUGA :
Dulu jadi aktor idola 90-an kini jadi pegawai kantoran hobi ngojek, ini 11 transformasi Adrian Maulana

foto: Facebook/ Adrian Maulana

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags