1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 Juni 2023 23:26

Bocah manis ini gedenya jadi ratu sinetron, sekarang pilih urus anak jadi ibu rumah tangga

Bocah manis ini terlihat awet muda di usia 45 tahun Ida Setyaningsih
Instagram/@jihanfahirareal

Brilio.net - Perjalanan hidup seseorang selalu punya muara yang berbeda-beda. Ada yang mengejar karier terus menerus, ada pula yang memilih berhenti meninggalkan pencapaian yang telah diraih demi mendedikasikan diri untuk keluarga. Seperti perjalanan hidup yang dipilih oleh para artis. Ternyata tidak semuanya menjadikan ketenarannya sebagai muara hidupnya. Salah satunya yang dilakoni oleh bocah manis ini.

Di masa remaja, wajah wanita sunda ini banyak menghiasi puluhan sinetron yang populer. Saking banyaknya main sinetron, ia sampai dapat jodoh dunia nyata dari sinetron itu.

BACA JUGA :
7 Anak seleb ini mondok di pesantren, terbaru putri Nikita Mirzani


Siapa sangka setelah tenar, bocah manis yang pakai dress putih ini, kini malah melunturkan namanya yang melambung tinggi dari televisi.Memilih meninggalkan dunia hiburandan menjalani hidup sebagai ibu rumah tangga yang mengurus anak-anak.

Semasa mudanya, seleb ini banyak menghiasi puluhan sinetron ngetop di era 90 dan 2000an. Wanita 43 tahun ini mengawali karirnya semenjak umur 15 tahun sebagai model. Kala itu ia meraih posisi finalis terpilih pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1993. Dari situ ia mulai terjun ke dunia hiburan, dan mendapat tawaran untuk menjadi bintang iklan produk susu balita hingga memerankan sinetron.

Sinetron pertamanya ialah sinetron anak-anak ANTV berjudul Lain Sendiri. Kemahirannya dalam berakting membuat namanya mencuat dan diboyong untuk memerani sinetron lainnya. Salah satu yang mencuri perhatian ialah aktingnya di sinetron Tersanjung.

BACA JUGA :
15 Tahun menikah, ini 8 potret harmonis Jihan Fahira & Primus

foto: Instagram/@jihanfahirareal

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags