1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Juni 2023 23:44

Bocah ini jadi pesinetron sukses tapi kini nasibnya berubah, pilih jualan es di pinggir jalan

Bocah ini memulai karier aktingnya dengan bermain di sinetron Misteri Gunung Merapi pada awal 2000-an. Khansa Nabilah
Namanya santer terkenal bagi penggemar drama kolosal

Sejak itu, ia banyak membintangi sinetron kolosal. Namanya santer terkenal bagi penggemar drama kolosal. Bahkan, ia disebut sebagai pemain drama kolosal dengan paras tercantik.

BACA JUGA :
Paras cantiknya dulu hiasi FTV kolosal Genta Buana, intip 11 potret dulu dan kini Revi Mariska


foto: Instagram/@real.revimariska

Selain sinetron kolosal, Revi juga terlibat dalam peran sinetron romansa, seperti Jihan dan Mukjizat Cinta. Aktris yang kini berusia 37 tahun ini juga banyak bermain dalam FTV yang diproduksi Genta Buana. Salah satunya yang terkenal adalah FTV Melodi Drama yang tayang periode 2005 hingga 2007 lalu.

Namun di balik prestasinya sebagai aktris, Revi banyak terlibat kontroversi. Aktris yang lahir pada 27 Maret 1986 ini pernah menyindir Lesty Kejora dan Luna Maya. Ia juga pernah membagikan video syur dirinya di media sosial yang menghebohkan warganet.

Kehidupan pribadinya cukup rumit. Ia diisukan mengalami depresi lantaran ditinggal menikah oleh mantan kekasih, Temmy Rahadi. Revi sempat menikah, tetapi ketiga pernikahannya tidak ada yang berjalan dengan baik dan berakhir perceraian.

BACA JUGA :
Model video klip Errina GD ini ternyata aktris Angling Dharma, 11 transformasinya kian glowing

foto: YouTube/Afdhal Yusman

Revi yang sempat diisukan mengalami gangguan mental kini kondisinya semakin membaik. Revi kembali berakting dalam serial kolosal Kembalinya Raden Kian Santang (2020) dan Tutur Tinular (2021). Namun, saat ini ia memilih vakum dari dunia hiburan dan merintis bisnis.

Revi diketahui memiliki sejumlah bisnis, mulai dari kosmetik hingga fashion. Ia pun menambah pundi-pundi uang dengan berjualan es boba di pinggir jalan. Revi mengaku saat ini ia lebih tertarik berbisnis ketimbang akting.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags