1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Agustus 2022 08:01

Bocah di iklan cokelat bubuk ini jadi aktor, ini 11 potret terbarunya

Aktor ini sempat wara-wiri di dunia hiburan namun kini memutuskan berhijrah dan lebih aktif sebagai kreator konten. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@pariwaraidn; Instagram/@marioirwinsyah

Brilio.net - Iklan dikenal sebagai media promosi produk untuk dikenalkan kepada masyarakat. Selain menjadi media promosi, iklan biasanya menjadi pintu bagi artis untuk masuk ke dunia hiburan. Pada era 80-an, iklan seringkali terpasang di media massa cetak seperti majalah, koran, dan lainnya.

Jadi, kini masyarakat malah bisa bernostalgia dengan melihat iklan tersebut. Anak kecil seringkali didapuk menjadi model iklan. Biasanya mereka mengiklankan produk-produk yang menjadi kegemaran anak-anak.

BACA JUGA :
Gadis iklan odol jadul kini Ketua Komnas PA DKI, 11 potret terbarunya


Seperti iklan minuman cokelat bubuk lawas ini. Dalam iklan tersebut, tampak seorang model anak kecil yang tengah memegang gelas berisi minuman cokelat dalam perjalanan antariksa.

Rupanya, anak tersebut kini sudah dewasa dan dikenal sebagai, aktor lho. Seperti apa potretnya kini? Biar nggak penasaran, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, potret terbaru bocah di iklan cokelat bubuk, Senin (1/8).

BACA JUGA :
Potret jadul 9 seleb di iklan HP, Agnez Mo tampil dengan rambut bob

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags