1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Februari 2020 13:32

Biasa terlihat imut, 8 potret Ziva Magnolya ini tampak dewasa

Tak melulu tampil bergaya imut, penampilan peserta Indonesian Idol ini jauh berbeda dari biasanya lho. Rizka Mifta
foto: Instagram/@zivamagnolya

Brilio.net - Persaingan di ajang pencarian bakat Indonesian Idol terus memanas. Persaingan babak 5 besar semakin seru dan ketat untuk memperebutkan gelar juara pertama. Bakat para kontestan semakin diasah untuk mencari terbaik dari yang terbaik. Bahkan panggung spekta kembali menyisihkan salah satu kandidatnya, Mahalini yang harus pulang pada penampilannya, Senin (3/2).
 
Penampilan para kontestan memang selalu mencuri perhatian. Tak hanya kualitas suaranya yang juara, namun masing-masing peserta memiliki karakter unik tersendiri. Salah satunya adalah Ziva Magnolya, gadis berusia 18 tahun itu memang sudah mencuri perhatian publik sejak pertama kali kehadirannya di babak audisi.

Bertubuh mungil dan memiliki senyum imut, membuat Ziva tampak semakin menggemaskan. Bahkan gaya rambut cepol khasnya pun dianggap lucu oleh para dewan juri. Semenjak itulah Ziva selalu tampil khas dengan gaya imutnya.
 
Memiliki badan mungil, bukan berarti membuat gadis bersuara merdu ini selalu berdandan menggemaskan. Pada beberapa kesempatan, Ziva Magnolya terlihat berpenampilan lebih dewasa dengan gaya yang berbeda seperti di atas panggung. Nah penasaran seperti apa dandanan Ziva dengan tampilan yang lebih dewasa?

Potret Ziva ini bisa jadi inspirasimu yang memiliki badan mungil dan menggemaskan. Yuk intip ulasan penampilan Ziva dihimpun brilio.net dari Instagram @zivamagnolya pada Selasa (4/2).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags