1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Juni 2021 04:42

Biasa tampil formal, 10 outfit casual Kate Middleton ini kece abis

Gayanya pun stylish bak ABG. Brilio.net

Brilio.net - Kisah keluarga kerajaan Inggris memang selalu menarik untuk dibahas. Tak hanya mengenai kehidupan keluarga tersebut tapi juga penampilan mereka dalam berbagai kesempatan yang selalu mencuri perhatian.

Salah satunya adalah penampilan Kate Middleton yang selalu menjadi sorotan. Saat kunjungan kerja di berbagai daerah, Duchess of Cambridge ini selalu tampil memesona dengan outfit formal. Namun, tak jarang ibu tiga anak ini tampil dengan gaya casual. Gayanya pun stylish bak ABG.

BACA JUGA :
Gaya 8 seleb berambut gondrong saat pemotretan, kece maksimal


Penasaran seperti apa penampilan istri dari Pangeran William saat mengenakan outfit casual? Berikut ulasannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (2/6).

1. Momen saat Kate melakukan vaksin Covid-19 tahap pertama. Ia mengenakan kaos berwarna putih yang dipadu padankan dengan celana jeans.

BACA JUGA :
37 Tahun berlalu, ini potret terkini 5 pemain film Happy Ghost

foto: Instagram/@theroyalfamily

2. Meskipun memiliki tuntutan untuk selalu tampil formal dalam setiap kesempatan, namun tak jarang Kate bergaya casual dalam beberapa momen.

foto: Instagram/@hrhtheduchessofcambrige

3. Kate dan Pangeran William kompak mengenakan kemeja putih dan celana jeans. Gayanya bak pasangan ABG yah.

foto: Instagram/@hrhtheduchessofcambrige

4. Mengenakan baju lengan panjang bergaris yang dipadu padankan dengan jeans dan sneakers. Stylish abis.

foto: Instagram/@hrhtheduchessofcambrige

5. Momen saat Kate dan keluarga liburan singkat menelusuri hutan kota. Tak mau kalah dengan sang anak, ia pun bermain ayunan yang terdapat di tempat tersebut. Bergaya edgy dengan kemeja hijau dan celana jeans. Ia pun memadukan penampilannya dengan sepatu boots.

foto: Instagram/@hrhtheduchessofcambrige

6. Momen saat Kate dan Pangeran William menghadiri sebuah acara. Ia tampil santai dengan atasan lengan panjang belang-belang dan celana panjang hitam. Rambut panjangnya pun dibiarkan tergerai.

foto: Instagram/@theroyalfamily

7. Tampil anggun dalam balutan dress floral, aura cantiknya begitu terpancar.

foto: Instagram/@theroyalfamily

8. Pose mesra Kate dan Pangeran William. Keduanya kompak mengenakan outfit bernuansa biru.

foto: Instagram/@theroyalfamily

9. Ibu tiga anak itu terlihat begitu memesona dalam balutan dress polkadot. Memiliki tubuh yang idel membuat ia cocok mengenakan outfit apapun.

foto: Instagram/@theroyalfamily

10. Momen saat Kate menemani kedua anaknya Princess Charlotte dan Pangeran George ke sekolah. Kate terlihat fashionable dalam balutan sleeveless dress motif floral. Ia pun menambahkan belt untuk membentuk bagian tubuhnya. Untuk alas kakinya sendiri ia mengenakan stiletto berwarna hitam. Kece maksimal.

foto: Instagram/@theroyalfamily


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags