1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Mei 2021 09:03

Berwajah blasteran, 9 seleb ini langganan peran utama di sinetron

Bakat akting mereka kerap diapresiasi oleh para penggemar Syeny Wulandari

Brilio.net - Peran utama dalam sebuah sinetron menjadi kunci utama pada sebuah alur cerita. Namun nggak mudah untuk bisa langsung menjadi pemeran utama. Diperlukan bakat akting yang mumpuni seperti yang dimiliki oleh beberapa artis cantik berwajah blasteran ini.

Nggak hanya paras cantiknya yang mencuri perhatian tetapi bakat aktingnya juga kerap diapresiasi oleh para penggemarnya. Artis berdarah blasteran ini kerap wara-wiri di layar kaca Tanah Air sebagai pemain sinetron. Bahkan mereka ternyata juga langganan jadi pemeran utama, lho.

BACA JUGA :
Potret dulu dan kini 6 aktris blasteran di film Warkop DKI, menawan


Kira-kira siapa aja artis blasteran yang sering jadi pemeran utama di sinetron? Yuk, kita simak daftarnya yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (23/5).

1. Amanda Manopo yang memiliki darah Spanyol-Indonesia ini langganan jadi pemeran utama. Mulai dari Mermaid In Love sampai Ikatan Cinta.

BACA JUGA :
Potret 10 seleb blasteran Jerman tanpa vs pakai makeup, curi perhatian

foto: Instagram/@amandamanopo

2. Sama seperti Cassandra Lee yang mulai eksis lewat sinetron Hanya Kamu. Sejak saat itu, ia langganan dapat pemeran utama.

foto: Instagram/@cassandraslee

3. Irish Bella yang merupakan blasteran Belgia-Indonesia ini sering perankan tokoh utama di sinetron. Salah satunya di Cinta Suci.

foto: Instagram/@_irishbella_

4. Haico Van Der Veken muncul di dunia sinetron langsung dapat tokoh utama. Hebat banget ya! Pasti karena bakat aktingnya yang mumpuni.

foto: Instagram/@haico.vdv

5. Sandrinna Michelle pun eksis sebagai artis blasteran yang sering jadi tokoh utama di sinetron, misalnya Dari Jendela SMP.

foto: Instagram/@sandrinna_11

6. Zoe Abbas Jackson yang memiliki darah campuran Inggris-Indonesia sukses perankan tokoh utama. Salah satunya di Buku Harian Seorang Istri.

foto: Instagram/@zoeabbasjackson

7. Megan Domani punya darah campuran Jerman-Indonesia. Bakat aktingnya membuat Megan langganan pemeran utama, salah satunya di sinetron Jodoh Yang Tertukar.

foto: Instagram/@megandomani1410

8. Artis blasteran Italia-Indonesia, Angela Gilsha kerap jadi pemeran utama di sinetron, misalnya Samudra Cinta.

foto: Instagram/@angelagilsha

9. Sama halnya dengan Ranty Maria. Artis blasteran Korea-Indonesia ini sukses jadi pemeran utama di sinetron seperti Anak Langit.

foto: Instagram/@rantymaria

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags