1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Mei 2022 11:22

Beredar tulisan suami Maudy Ayunda, ungkap alasan pindah ke Jakarta

Menurut Jesse Choi, Maudy memiliki hati yang luar biasa dan kebanggaan besar terhadap negaranya. Syeny Wulandari
foto: Instagram/@maudyayunda

Brilio.net - Maudy Ayunda sukses menggemparkan publik lewat kabar bahagia pernikahannya. Pemain film Perahu Kertas tersebut diketahui telah resmi menikah dengan kekasihnya pada Minggu (22/5). Pernikahan Maudy Ayunda membuat heboh para penggemarnya karena dia tidak pernah membagikan kebersamaan dengan pasangannya di sosial media.

Kabar pernikahan Maudy muncul usai sang aktris mengunggah foto mengenakan kebaya pengantin melalui Instagram pribadi. Namanya pun langsung menjadi Trending Twitter setelah kabar pernikahannya terungkap. Maudy Ayunda diketahui menikah dengan Jesse Choi, teman kuliahnya saat menempuh pendidikan di Stanford University Graduate School of Business.

BACA JUGA :
Potret undangan pernikahan Maudy Ayunda, terungkap nama lengkap suami


foto: Instagram/@maudyayunda

Salah satu pembahasan yang ramai diperbincangkan adalah terkait tulisan Jesse Choi di akun Medium miliknya. Pada 9 Februari 2022 lalu, Jesse Choi menuliskan alasan dirinya pindah ke Jakarta. Lewat tulisan itu, Jesse mengungkap pindah ke Jakarta sekitar empat bulan lalu. Apabila dihitung dari Februari 2022, berarti Jesse Choi pindah ke Indonesia sekitar bulan Oktober 2021.

BACA JUGA :
5 Fakta Jesse Choi suami Maudy Ayunda, satu almamater di bangku kuliah

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags