1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Maret 2024 19:00

Berawal dari DM, begini isi chat PDKT Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

"Reply DM habis itu lanjut di WhatsApp," imbuh Aaliyah Massaid. Ferra Listianti
Thariq pun membagikan momen pertemuannya dengan Aaliyah melalui laman Instagram-nya.

"Waktu itu udah single 8 bulan, terus ketemu Aaliyah di satu acara. Terus kayak itu ngobrol, ngobrol, ngobrol," kata Thariq Halilintar di acara Saurans dilansir dari Netmediatama, Sabtu (16/3).

Thariq pun membagikan momen pertemuannya dengan Aaliyah melalui laman Instagram-nya. Tak disangka, stories Thariq mendapatkan respon dari Aaliyah.

BACA JUGA :
Berhasil bikin Aaliyah Massaid bahagia, Thariq Halilintar dapat ucapan menyentuh dari Reza Artamevia


"Terus, aku bikin stories gitu, terus dia kayak ngejawab 'ih mau dong' gitu," ujar Thariq.

Namun, tak langsung dekat begitu saja, mantan kekasih Fuji ini sempat beberapa waktu lost kontak dengan Aaliyah usai pertemuan tersebut. Sampai akhirnya, ia memberanikan diri berkomunikasi dengan Aaliyah melalui Instagram. Terungkap, jika Thariq langsung mengajak Aaliyah bertemu.

"Tapi dari situ agak lama itu nggak ketemu-ketemu. Selalu nggak ketemu aja waktunya. Akhirnya, dia sebagai cowok nanya 'rumah lo dimana Al? Yaudah besok gue jemput'. Hah mau kemana gitu," terang Aaliyah Massaid.

BACA JUGA :
10 Momen kejutan ultah Aaliyah Massaid, kado bungkus koran dari Thariq Halilintar harganya bikin syok

Dari obrolan tersebut, Thariq Halilintar mulai melanjutkan obrolan ke pesan WhatsApp. "Reply DM habis itu lanjut di WhatsApp," imbuh Aaliyah Massaid.

foto: Instagram/@thariqhalilintar

Aaliyah Massaid kemudian melanjutkan, Thariq Halilintar juga dengan berani meminta ikut nonton konser bersama tanpa ditemani oleh rekan tim-nya. Sejak saat itu, hubungan mereka pun makin dekat. Hingga kini akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

"Jadi aku mau nonton konser, terus dia kayak 'eh Al, aku mau juga dong tiketnya'. Aku kira dia pergi sama tim-nya. Ternyata dia sendirian. Kata dia, 'nanti mau gabung'. Aku bilang, 'oh berani juga sih'," papar Aaliyah Massaid.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags