1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 April 2024 12:22

Belum tertarik jalin hubungan dengan pria asal Indonesia, Bunda Corla ungkap kriteria kekasih idaman

Bunda Corla diketahui tengah dekat dengan sosok yang bernama Abi. Sri Jumiyarti Risno
Diketahui sejak 1999, Corla memang hidup seorang diri di Jerman tanpa adanya pendamping hidup.

Diketahui sejak 1999, Corla memang hidup seorang diri di Jerman tanpa adanya pendamping hidup. Nggak heran bila ia ingin memiliki kekasih idaman. Belakangan ia dikabarkan menjalin hubungan jarak jauh dengan Sersan bernama Abi.

Ketika ditanya sejauh mana hubungan dengan sang Sersan tersebut, Corla justru hanya menyebutkan perasaannya sebatas angan-angan dan belum berani diucapkan. Selain itu, juga masih berharap atau membuka hati pada laki-laki lainnya.

BACA JUGA :
Sering buat live Instagram, 8 potret dapur rumah baru Bunda Corla di Jerman ini mungil tapi nyaman


"Masih di angan-angan, belum berani diucapkan. Bunda masih berharap ke lelaki lain," lanjut Bunda Corla.

Lebih jauh ditanya tentang sosok Abi, Corla menerangkan bahwa mereka saling mengenal saat ia masih bekerja di restoran cepat saji di Jerman. Jalin kedekatan, pria tersebut pun jadi orang yang selalu menyemangati Corla.

BACA JUGA :
Penampilan Bunda Corla usai operasi plastik disebut Angelina Jolie versi Indonesia, intip 7 potretnya

foto: Instagram/@corla_2

Nggak cuma itu, Corla pun menuturkan bahwa pria bernama Abi itu memiliki paras seperti orang Kazakhstan dan bukan perawakan orang Asia. Tak heran bila ia sempat menaruh hati dengan Abi.

"Kayak orang Kazakhstan, nggak kayak orang Asia. Abi itu penyemangat kerja dari malam sampai pagi," ujarnya menjelaskan.

Lantas lebih jauh, Corla pun menerangkan sosok Abi layaknya laki-laki idamannya. Ia mengungkapkan kriteria pria idamannya yakni sosok pria yang memiliki akhlak baik. Meski tak memiliki banyak materi namun yang terpenting tidak pelit.

Nggak cuma itu, wanita yang akrab disapa Bunda Corla itu mengaku tertarik pada sosok yang tidak sok ganteng ataupun sombong.

"Baik, nggak yang sok ganteng, nggak sombong. Nggak mesti harus kaya, tapi yang penting tidak pelit," tutur Corla.

foto: Instagram/@corla_2

Setelah menerangkan tentang kriteria kekasih idaman, Corla pun menuturkan bahwa ia tidak memiliki rasa ketertarikan pada pria lokal. Alasan utamanya, ia merasa bahwa pacaran dengan pria asal Indonesia terasa seperti keluarga sendiri.

Hal itulah yang membuatnya tidak tertarik untuk menjalin hubungan dengan laki-laki Indonesia. Nggak heran bila ia lebih memilih dekat dengan orang-orang dari luar negeri atau seperantauan dengannya.

"Untuk saat ini Bunda belum ada hati sama orang Indonesia, maaf sekali," ungkap Corla.

"Dibilang trauma sih nggak, tapi kalau pacaran sama orang Indonesia rasanya kayak pacaran sama keluarga sendiri, jadi belum bisa. Kalau sama orang luar kan asing banget, baunya pun beda," ucap Corla mengakhiri.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags