1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Juli 2017 13:04

Begini gaya 5 seleb cantik Bollywood saat tak mood di depan kamera

Tak harus selalu memasang ekspresi wajah menyenangkan. Karina Ayu Pradita

Brilio.net - Satu yang perlu kamu ketahui, guys, seleb juga manusia. Meskipun pekerjaan mereka berkaitan di dunia hiburan, mereka tak harus selalu memasang ekspresi wajah menyenangkan saat di depan kamera. Seperti para seleb cantik Bollywood berikut ini.

Dalam beberapa acara dan event yang mereka hadiri, ada beberapa seleb yang rupanya sedang tidak dalam mood yang baik, namun para wartawan terus memanggil-manggil nama mereka untuk difoto, sehingga membuat mereka gusar.

BACA JUGA :
Wajah 15 seleb Hollywood sebelum tenar, bikin pangling


Seperti apa kira-kira gaya para seleb cantik tersebut saat tak mood menghadapi paparazzi? Intip yuk foto-fotonya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari photogallery.indiatimes.com, Rabu (5/7).

1. Alia Bhatt.

BACA JUGA :
11 Potret seleb saat jadi bintang iklan jadul, nostalgia banget nih

Saat menghadiri event promo film terbarunya, Alia memang sedang tidak mood menghadapi wartawan yang terus menerus memanggil namanya untuk difoto.

2. Kajol.

Sama seperti Alia, Kajol pun pernah memberikan wajah cemberutnya pada paparazzi, lantaran ia sedang tidak mood, namun para wartawan terus memanggil-manggilnya namanya untuk difoto.

3. Deepika Padukone.

Di salah satu event peluncuran produk kosmetik, Deepika sepertinya sedang tak ingin berurusan dengan paparazzi. Oleh sebab itu, ia memasang wajah tak enak, dan tak peduli bila para wartawan mengabadikan ekspresi wajahnya tersebut.

4. Parineeti Chopra.

Aktris cantik Bollywood yang satu ini terlihat kaget dan sedikit marah saat ada flash dari kamera paparazzi terlalu dekat dengan wajahnya, saat ia dipotret.

5. Sonam Kapoor.

Bollywood fashionista yang satu ini juga sepertinya tak senang saat dalam suatu acara, banyak paparazzi yang meminta fotonya, sementara ia tengah terburu-buru meninggalkan acara karena ada agenda lain.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags