1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Mei 2019 10:34

Beda penampilan 18 pemain Game of Thrones season 1 dan 8

Tak hanya jalan cerita GoT saja yang menarik diikuti, namun juga para pemainnya. Lola Lolita

Brilio.net - Game of Thrones (GoT) season tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta film. Tayang pertama kali pada 17 April 2011 di Amerika Serikat, dengan judul pertamanya Winter Is Coming dan mengakhirinya dengan The Winds of Winter. Serial ini menjadi salah salah satu tontonan yang tidak dilewatkan oleh pecintanya.

GoT diadaptasi dari serial novel fantasi A Song of Ice and Fire karangan George RR Martin, di mana buku pertamanya berjudul A Game of Thrones. Setiap seasonnya terdiri dari 10 episode. Kini drama Hollywood ini sudah memasuki season 8, dan menjadi tayangan yang begitu laris. Di season 8 ini juga membuat para penggemarnya bertanya-tanya bagaiman kisah ini akan berjalan dan bagaiman setiap misteri terpecahkan.

BACA JUGA :
10 Cocoklogi tokoh Game of Thrones kalau jadi penyanyi dangdut


Tak hanya jalan ceritanya saja yang menarik untuk diikuti, namun juga para pemainnya. Tak sedikit generasi milenial yang tergila-gila dengan para pemainnya. Sebut saja seperti Sophie Turner, John Bradley, atau Isaac Hempstead Wright. Memasuki season 8 tentunya banyak perubahan yang terjadi pada setiap karakternya.

Nah seperti apakah penampilan para pemain GoT season 1 dan 8? Berikut foto-fotonya dikutipdari herbeauty.co, Kamis (2/5).

1. Sophie Turner.

BACA JUGA :
16 Perabot bertema Game of Thrones ini bikin rumah makin kece

Sophie Turner berperan sebagai Sansa Stark, jika diperhatikan dia terlihat lebih dewasa bukan saat ini? Penampilannya juga semakin elegan.

2. Maisie Williams.

Maisie Williams di season pertama terlihat begitu lugu dengan tampilannya sebagai anak-anak. Ia memerankan Arya Stark, kini penampilannya sangat berbeda.

3. Isaac Hempstead.

Isaac Hempstead yang berperan sebagai Bran Stark di season pertama terlihat begitu menggemaskan. Namun kini ia menjadi sosok yang begitu tampan dan membuat para fansnnya tergila-gila.

4. Conleth Hill.

Meski tampil dengan gaya yang sama, namum raut wajahnya sudah terlihat bebeda.

5. Lena Headey.

Berperan sebagai Cersei Lannister, Lena Headey tampak berbeda dengan gayanya yang baru. Ia tampak sedikit lebih dewasa dari sebelumnya.

6. Nikolaj Coster-Waldau.

Mungkin banyak yang membenci karakter Jaime Lannister di serial GoT. Namun tak bisa dipungkiri bahwa Nikolaj memiliki pesona yang begitu kuat.

7. Peter Dinklage.

sosoknya tentunya menjadi sangat diperhatikan. Berperan sebagai Tyrion Lannister kekurangannya hanyalah ukuran tubuhnya, namun ia memiliki kekuatan lain yang mengimbanginya dengan ketajaman mental.

8. Kristofer Hivju.

Soosok Kristofer Hivju yang berperan sebagai Tormund Giantsbane, ia memang sudah terlihat sangat berbeda sekarang ini, namun karakternya sebagai pejuang yang adil dan tangguh sangat mengesankan.

9. Gwendoline Christie.

Gwendoline Christie berperan sebagai Brienne of Tarth perbedaannya jelas sangat terlihat bukan? Namun wibawanya masih tetap sama. Di mana ia sebagai seorang wanita terhormat highborn yang lebih memilih menjadi seorang kesatria.

10. Emilia Clarke.

Emilia Clarke yang berperan sebagai Daenerys Targaryen, pada season 1 tampak masih muda sekali, namun kini ia sudah tubuh dewasa dan tambah cantik.

11. Kit Harington.

Sosok ini tentunya sudah tidak asing lagi, Kitm Harington yang berperan sebagai Jon Snow, tampak semakin memesona saat brewokan. Makin ganteng aja ya.

12. Liam Cunningham.

Liam Cunningham berperan sebagai Davos Seaworth terlihat tak banyak yang berubah dari dirinya. Dirinya masih tampak begitu berwibawa.

13. Joe Dempsie.

Joe Dempsie tampak begitu berbeda, ia terlihat lebih dewasa dan tumbuh menjadi pria tampan. Duh ketampanannya bikin meleleh nih.

14. John Bradley.

John Bradley yang berperan sebagai Samwell Tarly tampak lebih dewasa dari sebelumnya bukan? Wajahnya masih menggemaskan.

15. Nathalie Emmanuel.

Tampaknya Nathalie tak banyak berubahan, ia masih sama seperti dulu. Masih dengan gaya yang sama, ia tampil begitu cantik.

16. Rory McCann.

Rory McCann yang berperan sebagai The Hound terlihat berbeda dari sebelumnya, ia tampak sedikit lebih sangar.

17. Iain Glen.

Iain Glen yang berperan sebagai Jorah Mormont tak banyak berubah dari dirinya, baik wajah maupun penampilannya.

18. Alfie Allen.

Alfie Allen berperan sebagai Theon Greyjoy, kini ia tampak lebih dewasa dan semakin tampan. Tampilannya juga sedikit berbeda.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags