1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
15 April 2019 20:32

10 Meme lucu Game of Thrones ini sukses bikin cekikikan

Meme hasil kreativitas warganet nih. Muhammad Bimo Aprilianto

Brilio.net - Musim baru Game of Thrones kembali tayang. Serial televisi yang sepertinya ditunggu-tunggu banyak orang ini sudah mencapai musim kedelapan dan merupakan yang terakhir. Bisa dicek di linimasa tiap media sosial, mulai Senin (15/3) pukul 9.00 WIB hingga kini warganet masih saja membahas tentang episode perdana musim kedelapan yang baru saja tayang.

Tapi kalau kamu belum berkesempatan untuk menonton, lebih baik jauhi dulu memantau Twitter, Facebook ataupun Instagram. Bisa-bisa nanti dapat spoiler atau bocoran cerita dari warganet. Nontonnya bakal jadi nggak seru, dong kalau sudah tahu ceritanya terlebih dahulu.

BACA JUGA :
7 Foto editan lucu seleb jadi karakter Upin Ipin, bikin nyengir


Selain bocoran cerita, warganet juga banyak mengunggah meme lucu tentang Game of Thrones. Jadwal tayangnya yang hampir bersamaan dengan Pemilu kemudian dijadikan ide bagi warganet. Coba bayangkan, gimana jadinya kalau di wilayah Westeros banyak terpasang spanduk-spanduk caleg dari partai Indonesia? Hmmm... Nggak kebayang, deh.

Nah, berikut ini deretan meme Game of Thrones yang meskipun kamu nggak mengikuti ceritanya sekalipun pasti cekikikan. Seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Senin (15/4).

1. Gimana jadinya kalau lagu tema Game of Thrones dijadikan dangdut koplo? Ya, begini jadinya.

BACA JUGA :
12 Tanda tangan orang di KTP ini unik banget, bikin mikir keras

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags