1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Mei 2022 16:24

Beda penampilan 11 aktris pemeran hantu di film dan kehidupan nyata

Tuntutan menjadi aktris, mereka pun rela didandani jadi hantu menyeramkan. Saking ikoniknya, penampilan mereka di film horor ini sulit dikenali. Khansa Nabilah
Shandy Aulia dalam film Tarot terlihat sangat menyeramkan, namun di keseharian kerap bergaya feminin abis.

6. Sosok Shandy Aulia dalam film Tarot terlihat sangat menyeramkan. Namun, nyatanya aktris ini memiliki pesona yang cantik nan anggun di kehidupan nyata.

BACA JUGA :
11 Momen kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo di atas panggung


foto: Instagram/@redbyhbo; Instagram/@shandyaulia

7. Buat penggemar film horor Terowongan Casablanca pasti tak asing dengan karakter kuntilanak ini. Asha Shara terlihat creepy saat menjadi kuntilanak. Kini ia berhijab dan penampilannya terlihat makin stunning.

BACA JUGA :
Momen mesra Natasha Wilona dan 9 pasangan di sinetron dan web series

foto: Twitter/@eradotid; Instagram/@ashasyara

8. Jian Batari berakting sebagai Sundel Bolong yang meneror warga. Berbanding terbalik dengan karakternya yang creepy, dalam keseharian Jian terlihat cantik dengan hijab dan riasan sederhananya.

foto: KapanLagi; Instagram/@jianbatari

9. Gaya Ruth Marini dalam film Iblis Menjemput berbanding terbalik dengan keseharian. Jika di film ia tampak menyeramkan. Sementara Ruth tampil santai dengan pakaian casual di keseharian.

foto: Instagram/@ruthmarini18

10. Jadi dukun ilmu hitam, Putri Ayudya tampil mengerikan dalam film Ratu Ilmu Hitam. Di luar film, Putri terlihat manis dan simpel dengan gaya kasualnya.

foto: Instagram/@stillyakin_ewet; Instagram/@_putriayudya

11. Nabila Huda dalam film Munafik menjadi karakter Maria yang kerap kesurupan. Namun dalam keseharian Nabila terlihat stylish dengan gayanya yang unik.

foto: imdb; Instagram/@kupu_kupu

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags