1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Maret 2022 04:22

9 Peran Arya Saloka di berbagai FTV, dari anak punk hingga jadi bos

Kini nama Arya Saloka dapat disebut sebagai salah satu aktor sinetron terpopuler di Indonesia. Khansa Nabilah
foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

Brilio.net -  Menjadi aktor sukses bukan merupakan perjalanan yang mudah. Hal tersebut pernah dialami oleh Arya Saloka. Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta ini tidak langsung sukses di dunia peran.

Berbagai judul FTV (film televisi) pernah diperankan oleh Arya Saloka. Sehingga ia pun sudah dikenal sebagai aktor yang malang melintang di dunia hiburan televisi. Nggak pemilih, berbagai peran di FTV pun ia sanggupi, mulai peran sampingan jadi anak punk hingga pemeran utama jadi bos.

BACA JUGA :
Hobi futsal, Atta Halilintar dapat jabatan mentereng dari Hary Tanoe


Kini nama Arya Saloka dapat disebut sebagai salah satu aktor sinetron terpopuler di Indonesia. Aktingnya di FTV dan Ikatan Cinta ini melambungkan namanya. Arya Saloka kini telah membintangi berbagai iklan dan film.

Penasaran dengan pean Arya Saloka di FTV? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (16/3).

1. Arya Saloka dan Putri Anne pernah membintangi FTV yang sama berjudul Rebutan Hati Si Cupu. Meski jadi pemeran pendukung, akting Arya cukup kocak karena jadi anak punk yang nurutin bosnya.

BACA JUGA :
9 Potret Cut Meyriska tampil fashion show, anggun tunjukkan baby bump

foto: Vidio.com/Rebutan Hati Si Cupu

2. Aktor Ikatan Cinta ini jadi pengamen dangdut keliling bernama Johnny Iskandar atau Johnny Jackson di FTV Jiwa Baper Dangduter Meronta-ronta.

foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

3. Jadi anak orang kaya, Arya Saloka dibikin repot dengan gadis penjual odadaing yang diperankan Naomi Zaskia di FTV Odading Super Glowing.

foto: Vidio.com

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags