1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 Maret 2020 14:59

Beda gaya pernikahan 7 pasang seleb di sinetron, bikin baper

Adegan pernikahan yang meriah dan dibalut air mata haru pun tak sering juga mampu menguras emosi penonton. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Hingga kini sinetron menjadi salah satu hiburan yang paling diminati masyarakat Indonesia. Tak bisa dimungkiri, alur cerita yang menarik, konflik, hingga masalah percintaan jadi hal yang paling dinantikan setiap episodenya.

Menariknya, hampir semua sinetron memiliki akhir cerita yang bisa ditebak. Setelah berjuang banyak permasalahan, kemudian berakhir dengan happy ending. Di mana pemeran utama akhirnya bisa menemukan cinta sejatinya, menikah dan hidup bahagia selama-lamanya.

BACA JUGA :
8 Momen pernikahan Haico & Rangga Azof di Samudra Cinta, bikin baper


Meski kisah asmaranya hanya adegan semata, nyatanya banyak penonton lho yang terbawa sampai perasaan. Adegan pernikahan yang meriah dan dibalut air mata haru pun tak sering juga mampu menguras emosi penontonnya. Bikin baper!

Berikut ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, momen-momen pernikahan pasangan selebriti di sinetron, Kamis (19/3).

1. Kisah kehidupan Cinta (Haico) dan Samudra (Rangga Azof) yang sukses bikin baper. Dalam adegannya, Samudra bermimpi menikah dengan Cinta. Keduanya bertatap dengan penuh mesra.

BACA JUGA :
Ingat sinetron DIA? Ini kabar terbaru 4 pemainnya, awet muda

foto: Liputan6.com

2. Mas Pur dan Rinjani duduk mesra di atas pelaminan. Keduanya begitu serasi dengan busana adat pernikahan adat Jawa.

foto: Instagram/@aliftafarisa

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags