1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Mei 2023 07:00

Beda gaya 9 seleb usung pernikahan adat dirias Marlene Hariman, pesona Jessica Mila bikin pangling

Dari Raisa, Maudy Ayunda hingga Jessica Mila mempercayakan riasan pengantinnya pada MUA Marlene Hariman Dewi Suci Rahmadhani
foto: Instagram/@marlenehariman

Brilio.net - Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Jessica Mila telah resmi dipersunting oleh Yakup Hasibuan setelah menjalani prosesi pemberkatan pernikahan pada Jumat (5/5). Rangkaian acara pernikahan keduanya pun dilanjutkan dengan acara resepsi yang berlangsung, Sabtu (6/5).

Momen pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan pun berhasil mencuri perhatian publik. Hal tersebut lantaran penampilan Jessica Mila yang manglingi.

BACA JUGA :
7 Potret before dan after wanita dirias MUA jadi pengantin India, perubahannya bak artis Bollywood


Tak hanya itu, rangkaian pernikahan keduanya juga lekat dengan nuansa adat Batak Toba. Rupanya, di hari bahagianya, Jessica Mila memilih untuk menggunakan jasa rias dari salah satu MUA terkenal di Indonesia, yakni Marlene Hariman.

Riasan MUA satu ini dikenal memukau dan membuat paras menjadi manglingi tanpa terkesan 'dempul'. Tak hanya Jessica Mila, sederet selebriti Tanah Air ini juga memilih untuk menggunakan jasa Marlene Hariman di hari bahagianya yang mengusung pernikahan adat.

Penasaran seperti apa hasil riasannya? Yuk, intip 9 potret seleb yang dirias oleh Marlene Hariman di pernikahan yang dirangkum brilio.net dari Instagram @marlenehariman, Minggu (7/5).

BACA JUGA :
Transformasi wanita dirias MUA bak pengantin modern, hasil akhirnya disebut mirip Bella Saphira

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags