1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Juli 2022 08:30

Beda gaya 11 Puteri Indonesia saat kondangan, bikin terpesona

Bisa jadi inspirasi bikin baju kondangan, nih. Khansa Nabilah
Indira Soediro memakai jarik lilit dan blouse model batwing dengan warna yang matching

1. Indira Soediro memakai jarik lilit dan blouse model batwing dengan warna yang matching. Gayanya makin anggun dengan model rambut low bun.

BACA JUGA :
Momen manis Olla Ramlan & Aufar Rayakan Idul Adha bareng usai bercerai


foto: Instagram/@ms.indirasoediro

2. Sementara itu, Raline Shah tampak glamor dengan kebaya warna nude. Detail payet kebaya kutu baru serta motif jariknya membuat penampilannya terlihat sangat anggun.

BACA JUGA :
Perlakuan istimewa Irfan Hakim pada hewan kurban ini bikin melongo

foto: Instagram/@___gxela___

3. Alya Rohali tampil ceria dengan one set blouse brokat. Ia memadukan blousenya dengan celana, alih-alih jarik atau rok.

foto: Instagram/@arohali

4. Nadine Chandrawinata tampil kompak bersama suami dengan busana kondangan warna biru navy. Nadine memilih long kebaya dengan detail brokat. Kemudian dipadukan dengan jarik berpotongan pendek.

foto: Instagram/@nadinelist

5. Bunga Jelitha tampil memesona dengan kebaya kutu baru motif bunga. Penampilannya tampak klasik dengan jarik bernuansa coklat.

foto: Instagram/@bungajelitha66

6. Sementara dalam pernikahan Sonia Fergina, ada Wilda Octaviana Situngkir dan Vania Herlambang, sesama finalis Puteri Indonesia 2018, tampil dalam dress bridesmaid bernuansa olive. Bak dewi Yunani, penampilan keduanya terlihat anggun dalam balutan one shoulder dress tersebut.

foto: Instagram/@soniafergina

7. Sementara itu, Artika Sari Devi tampil bold dengan dress lengan balon. Dress bodycon hitam ini makin membuat tubuhnya terlihat singset.

foto: Instagram/@artikasaridevi

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags