1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Juni 2023 22:20

Bayi Rayyanza banjir pujian, ini 7 cara asuh Sus Rini yang tuai pujian

Menjadi pengasuh bayi seleb membuat wanita yang akrab disapa Sus Rini ini populer. Brilio.net

Brilio.net - Siapa yang tidak kenal dengan Rayyanza Malik Ahmad? Putra bungsu pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang baru berusia 1,5 tahun ini memiliki popularitas yang luar biasa. Bayi yang sering dipanggil dengan Cipung ini bahkan disebut-sebut memiliki gelombang demamnya sendiri yaitu, tercipung-cipung.

Bukan hanya wajah dan tingkahnya yang menggemaskan, bayi Cipung juga menjadi sorotan karena kecerdasannya yang menonjol. Video-video bayi menggemaskan ini pun tidak pernah luput dari tingginya viewers. Bayi ini bahkan digadang-gadang sebagai bayi sultan paling populer.

BACA JUGA :
Dijuluki humasnya Indonesia, ini 9 potret seleb internasional yang pernah mampir ke rumah Raffi Ahmad


Tapi, di balik populernya tingkah cerdas Rayyanza Malik Ahmad, ternyata ada sosok pengasuh wanita yang begitu berjasa. Namanya, Rini Perdiyanti. Wanita asal Ciamis Jawa Barat ini menjadi pengasuh Rayyanza sejak bayi itu baru berusia 3 tahun.

Menjadi pengasuh bayi seleb membuat wanita yang akrab disapa Sus Rini ini populer, namanya dibicarakan di berbagai media. Pola asuh yang ia terapkan pada bayi Cipung pun menjadi sorotan.

Bahkan, banyak netizen yang mengaku ingin berguru kepada ibu dua anak ini.

BACA JUGA :
Berangkat haji boyong karyawan, intip 9 momen kedekatan Raffi dan Nagita dengan tim RANS

Hem...penasaran bagaimana pola asuh Sus Rini yang bikin heboh netizen itu? Yuk, intip potretnya yang brilio.com rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (6/6).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags