1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Januari 2023 17:25

Ashanty kecurian 14 tas branded di rumah, ternyata ini pelaku pencuriannya

Pelakunya bukan orang yang bekerja di rumah, kini pencurinya pun sudah mengaku. Ferra Listianti
Ashanty menyebut jika pencurian dilakukan oleh orang mempunyai akses keluar masuk rumahnya

Tiga hari berselang, kini ada titik terang soal barang-barang yang dicuri itu. Melalui unggahannya, Ashanty menyebut jika pencurian dilakukan oleh orang mempunyai akses keluar masuk rumahnya. Walau demikian, Ashanty meyakini bahwa pelakunya bukan orang yang bekerja di rumahnya.

BACA JUGA :
Pencuri brankas Dara Arafah tertangkap, ternyata sepasang kekasih


foto: Instagram/@ashanty_ash

"Saya jelaskan lagi, bukan orang atau mbak yang kerja di rumah. Alhamdulillah sudah pada lama dan Insya Allah enggak akan berani melakukan hal ini," tulisnya.

Ashanty menyebut bahwa pelaku pencurian sudah mengaku setelah dirinya memosting soal barang-barang raib itu. "Alhamdulillah karena saya posting kemarin, jadi pelakunya juga mau ngaku, karena ketahuana semua jualnya ke siapa dan alurnya kemana aja," tulis Ashanty.

BACA JUGA :
Terjadi lagi, aksi nekat ibu muda mencuri barang di Alfamart

foto: Instagram/@ashanty_ash

Istri Anang itu menjelaskan, barang raib itu sudah terjual. Untuk itu Ashanty juga berpesan pada siapapun yang mendapatkan barang-barang yang diambil darinya itu.

"Kami mohon juga buat semua pihak terkait agar mau kooperatif dan mengikuti prosesnya. Pasti tidak nyaman, namun perlu diingat barang-barang ini barang curian, jadi memang harus dikembalikan atau dimintai keterangannya," jelasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags