1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
14 Agustus 2022 17:10

Detik-detik penumpang Trans Jogja nyaris curi tas sopir, bikin emosi

Emosi terbawa suasana deg-degan karena terjadi aksi tarik-menarik tas, sementara si sopir sedang menyetir. Duh! Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Kejahatan tak pernah bisa disangka kapan akan terjadi. Niat jahat juga sulit untuk diprediksi kapan akan terjadi. Yang ada, siapa pun kamu perlu selalu meningkatkan kewaspadaan jika kejahatan tiba-tiba menimpa.

Kejahatan bisa terjadi di ruang privat seperti rumah, maupun terjadi di tempat umum. Salah satu yang kerap terjadi adalah aksi kejahatan di transportasi umum. Sebagaimana yang terjadi baru-baru ini di sebuah bus Trans Jogja.

BACA JUGA :
Kesepian dan tak punya uang, kakek ini sengaja mencuri agar dipenjara


foto: Twitter/@txtfromjogja

Dalam video yang dibagikan oleh akun Twitter @txtfromjogja, disuguhkan momen pencurian yang dilakukan seorang penumpang bus Trans Jogja. Video yang dibagikan pada Jumat (12/8) lalu ini memperlihatkan seorang wanita yang nampak duduk dengan posisi dekat dengan sang sopir yang sedang fokus menyetir bus.

BACA JUGA :
Momen pria pura-pura video call padahal rekam aksi copet di angkot

foto: Twitter/@txtfromjogja

Wanita yang menggunakan daster garis-garis dan menguncir rambutnya ini terekam sedang mengincar tas yang sedari tadi berada di hadapannya. Belakangan, tas berbentuk ransel tersebut adalah milik sang sopir di sampingnya.

foto: Twitter/@txtfromjogja

Si wanita pencuri ini perlahan mulai mendekatkan tangannya untuk meraih tas tersebut. Meski terhalang oleh teralis besi, wanita itu berhasil meraih tas incarannya tersebut.

foto: Twitter/@txtfromjogja

Namun di saat yang bersamaan, sang sopir menyadari aksi wanita ini yang hendak meraih tasnya. Refleks, sang sopir langsung memanjangkan tangannya untuk meraih tas miliknya itu.

foto: Twitter/@txtfromjogja

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags