1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 September 2022 10:10

Asal muasal Rio Haryanto digosipkan akan menikah dengan Larissa Chou

Kabar itu hanya sebatas rumor, Rio Haryanto disebut sudah memiliki kekasih. Khansa Nabilah
Rumor ini disambut bahagia fans Larissa Chou.

Tak sedikit warganet yang mendoakan kebahagiaan untuk mantan istri Alvin Faiz tersebut yang dikabarkan dekat dengan Rio Haryanto.

"Ciciiiiiiii berita yg beredar itu benar apa enggaaa? Akuuu swenenggg pwoollll ," kata @ishlahsnevia.

"Cici mudahan bener yaa beritanyaa ,masyaallah seneng banget andai bener dia laki laki nyaa ya ci @larissachou," ujar @anisa.yulia.

"Ciciii baca kabar baik ini aku barusann. Semoga di lancar kan niat baiknya ya ciii," kata @jeruk.camtik.

BACA JUGA :
Ubah penampilan, ini 11 foto terbaru Larissa Chou eks istri Alvin Faiz


foto: Instagram/@rharyantoracing

Namun, isu gosip tersebut mendapatkan protes dari warganet. Pasalnya, Rio Haryanto dikabarkan sudah memiliki kekasih, bernama Athina Papadimitriou.

"Rest in peace, Indonesian Journalism. Gosip ini sangat ngawur dan sangat tidak benar. Rio Haryanto TIDAK KENAL dengan Larissa Gunawan alias Larissa Chou. Pacar Rio Haryanto saat ini adalah Athina Papadimitriou @askp___ (keponakan Bu Nur Asia Uno istri Pak Sandiaga Uno)," tulis pemilik akun bernama Christian P.

"Berita bohong, pacar Rio Haryanto itu @askp_____, keponakan istrinya Sandiaga Uno. Lagian Rio enggak kenal Cici," jelas @leedvd.

BACA JUGA :
Anak sakit sampai sering minum obat, Larissa Chou ungkap patah hati

Sementara itu, belum ada tanggapan dari Rio Haryanto mengenai kabar yang beredar. Namun, Larissa Chou sempat mengaku dirinya masih betah sendiri.

"Ya udah cukup happy dengan sekarang, menjadi wanita kuat ternyata sebuah pilihan yang harus aku jalani sekarang. Kalau aku pribadi masih enjoy sendiri ya, tapi ya nanti kalau siap membuka hati pasti ada saatnya aku membuka hati," jelas Larissa Chou dalam wawancara BestKiss Indosiar.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags