1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 April 2020 10:48

Aktor Tio Pakusadewo kembali ditangkap karena narkoba

Polisi menyita barang bukti berupa alat isap sabu atau bong. Farika Maula

Brilio.net - Kasus narkoba yang menjerat selebritit Tanah Air kembali terjadi. Aktor gaek Tio Pakusadewokembali ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar penangkapanTio Pakusadewodiketahui setelah beredar video penangkapannya di media sosial.

Penangkapan aktor senior itu juga beredar di WhatsApp. Di mana polisi menggeledah seluruh tempat di kontrakannya. Alhasil, polisi pun menyita barang bukti berupa alat isap sabu atau bong. Dalam penggeledahan itu,Tio Pakusadewomengakui kalau alat tersebut digunakan untuk menghisap barang haram.

BACA JUGA :
Putusan dinilai tak adil, 10 seleb ini bela Tio Pakusadewo untuk rehab


"Untuk pakai sabu," kata Tio saat ditanyakan petugas.

Sejumlah pihak kepolisian terlihat mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap dengan masker menggeledah rumahTio Pakusadewo.

Dikutip Liputan6.com, Kombes Herry Heryawan selaku Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, membenarkan penangkapan Tio Pakusadewo saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon Selasa (14/4). Namun Herry belum bisa berbicara banyak mengenai hal tersebut.

BACA JUGA :
10 Pesona Patrisha, anak Tio Pakusadewo yang hobi main teater

"Nanti akan disampaikan oleh Kabid Humas," kata Herry.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kronologis dari penangkapan tersebut. Pasalnya, kepolisian masih mendalami kasus ini.

Seperti diketahui, Tio Pakusadewo pernah ditangkap atas kepemilikan sabu pada 2018 silam. Dari penangkapan tersebut polisi menyita cangklong dan 1,06 gram sabu sisa pakai.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags