1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 Januari 2020 17:01

Aksi 6 seleb main TikTok bareng anak ini kompak dan kocak

Gisella Anastasia rajin membuat video TikTok bersama putri semata wayangnya, Gempi. Annisa Amalia Hapsari

Brilio.net - Beberapa waktu terakhir TikTok kembali jadi aplikasi favorit banyak orang, terutama di kalangan anak muda. Mulai dari anak SD hingga SMA, mereka berlomba-lomba menampilkan aksi terbaik saat membuat video TikTok.

Tak mau ketinggalan, kini para seleb Tanah Air juga banyak yang menggunakan platform video musik asal Tiongkok tersebut. Beberapa di antara seleb yang bermain TikTok, tak sedikit yang tampil bersama sang anak. Salah satunya seperti Gisella Anastasia yang kini rajin membuat video TikTok bersama putri semata wayangnya, Gempi.

BACA JUGA :
8 Momen Rizky Nazar momong keponakan ini sweet abis


Lewat video TikTok, para seleb ini adu kekompakkan bersama sang anak untuk menampilkan yang terbaik. Hal ini juga jadi salah satu cara para seleb menghabiskan waktu bersama anak disela-sela kesibukannya.

Dari hanya sekadar menemani sang anak hingga yang benar-benar niat membuat video TikTok, berikut aksi enam seleb main TikTok bareng anak yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (19/1).

1. Belakangan ini Gisel dan Gempi rajin mengunggah video TikTok. Mulai dari video lipsync yang kocak, hingga aksi joget yang kompak.

BACA JUGA :
10 Potret Raka Widyarma, anak Rano Karno yang jarang tersorot

View this post on Instagram

Ngarang sendiri kok ga bagus ya gayanya hahaha #giselgempianaktiktok

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags