1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 November 2022 03:44

9 Potret transformasi Reiner Manopo, kini jadi tukang servis jok motor

Ketenaran aktor tampan tersebut perlahan mulai surut. Shofia Nida
foto: Instagram/@reinermanopo

Brilio.net - Bagi pencinta sinetron laga tahun 2000-an pasti nggak asing lagi dengan sosok Reiner Grandie Manopo. Ya, wajahnya selalu wara wiri di berbagai sinetron. Ketenaran aktor tampan tersebut perlahan mulai surut. Sudah lama tak membintangi sinema dangdut dan drama kolosal, Reiner beberapa kali terlihat membintangi FTV. Sejak dulu, paras manis dan ceria Reiner menjadi salah satu daya pikat para penonton remaja.

Namun, baru-baru ini Reiner mendadak viral setelah ia membagikan video lewat akun TikTok miliknya. Dalam video tersebut terlihat Reiner sedang menyervis jok sepeda motor. Video itu viral hingga membuat publik penasaran dengan pekerjaan Reiner setelah tak setenar dulu.

BACA JUGA :
Jarang muncul di TV, 9 potret dulu dan kini aktor laga Reiner Manopo


Meski tak setenar dulu, Reiner tetap aktif di media sosial. Dia rajin mengunggah potret kesehariannya yang bisa mengobati kerinduan penggemar padanya.

Di sisi lain wajah ganteng Reiner yang sudah kepala tiga justru bikin salah fokus karena masih awet muda. Begini potret transformasi Reiner Manopo, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (15/11)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags