1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Desember 2021 23:22

9 Potret Choi Ha-neul, fotografer yang dekat dengan aktor Yoo Ah-in

Yoo Ah-in sempat dikabarkan berpacaran dengan artis Song Hye-kyo. Namun belakangan ini diketahui bahwa keduanya adalah sahabat baik. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Yoo Ah-in merupakan seorang aktor beken yang berasal dari Korea Selatan. Pria yang memiliki nama asli Uhm Hong-sik itu sering terlibat di sejumlah judul film maupun drama. Kualitas aktingnya yang menakjubkan membuat dirinya menerima banyak penghargaan, sebut saja penghargaan sebagai aktor terbaik di Baeksang Art Awards ke-57 pada tahun 2021.

Menyandang status sebagai aktor terkenal di Korea, tentu saja kehidupan Yoo Ah-in banyak disorot oleh publik, salah satunya tentang hubungan asmara. Melansir dari Kdrama Stars, Kamis (23/12), Yoo Ah-in sempat dikabarkan berpacaran dengan artis Song Hye-kyo. Namun belakangan ini diketahui bahwa keduanya adalah sahabat baik.

BACA JUGA :
7 Drama Korea diperankan Wi Ha-joon, pria misterius di Bad and Crazy


Soal asmara, Yoo Ah-in memang pintar menyembunyikan rahasia tersebut kepada publik. Bagi dia berkarier adalah fokus utamanya. Kendati demikian, kabar tentang aktor 35 tahun dekat dengan seseorang tetap tercium. Pemeran drama Hellbound itu dikabarkan dengan pria bernama Choi Ha-neul.

Siapakah Choi Ha-neul dan bagaimana kabar ini bisa naik ke publik? Berikut brilio.net himpun rangkumannya dari berbagai sumber, Kamis (23/12).

1. Nama Yoo Ah-in sedang ramai diperbincangkan usai berita mengenai hubungan asmaranya tersebar.

BACA JUGA :
Gaya 11 pemain The Silent Sea di konferensi pers, Gong Yoo tuai atensi

foto: Instagram/@haneyl_choi

2. Yoo Ah-in dirumorkan punya hubungan spesial dengan seorang fotografer bernama Choi Ha-neul.

foto: Instagram/@haneyl_choi

3. Semua ini bermula dari postingan video YouTube
B (Class B Issue) yang diunggah pada 8 Desember 2021 kemarin.

foto: Instagram/@haneyl_choi

4. Choi Ha-neul merupakan seorang fotografer profesional yang pernah bersekolah di universitas bergengsi di Korea.

foto: Instagram/@haneyl_choi

5. Kedua pria ini memang sering mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing. Bahkan salah satu diantara postingannya memiliki caption yang sama.

foto: Instagram/@haneyl_choi

6. Sebelumnya Yoo Ah-in pernah mengunggah foto Choi Ha-neul di Instagram-nya dengan caption, "Mengapa tuan fotografer membuka matanya seperti itu?", tulis Ah-in di kolom keterangan, 7 Maret 2021.

foto: Instagram/@hongsick

7. Pada hari yang sama, Choi Ha-neul juga mengunggah foto wajah Yoo Ah-in dengan caption yang mirip, "Mengapa kamu membuka matamu seperti itu? Eh?," tulisnya pada 7 Maret 2021.

foto: Instagram/@haneyl_choi

8. Keduanya juga kerap mengunggah foto kebersamaan mereka, meski tak secara gamblang mengatakan bahwa keduanya memiliki hubungan.

foto: Instagram/@haneyl_choi

9. Hingga berita ini dibuat, belum ada komentar apapun dari Yoo Ah-in terkait rumor ini. Meskipun begitu kabar yang sudah menyebar ini cukup membuat heboh masyarakat.

foto: Instagram/@haneyl_choi



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags