1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Oktober 2019 13:05

9 Potret babymoon Shandy Aulia di Amerika, pamer baby bump

Warganet juga menyoroti pakaian Shandy saat sedang babymoon di AS. Muhammad Bimo Aprilianto

Brilio.net - Shandy Aulia kini tengah menikmati masa bahagia dengan anak yang sedang dikandungnya. Kehamilannya yang pertama ini merupakan penantian cukup lama bagi Shandy Aulia untuk hamil.

Sejak menikah dengan David Herbowo pada tahun 2011 lalu, aktris cantik ini tak kunjung diberi kehamilan. Ia baru dikaruniai kehamilan setelah memasuki usia pernikahannya yang kedelapan.

BACA JUGA :
Pamer foto USG, hidung dan dagu anak Shandy Aulia jadi sorotan


Saat ini Shandy Aulia sedang menikmati babymoon di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia mengunggah beberapa foto aktivitasnya saat sedang berjalan-jalan di sana. Saat ini, aktris cantik tersebut sedang mengandung 23 minggu. Hal itu diakuinya lewat sebuah postingan di Instagram.

Pada foto yang diunggah, terlihat perut Shandy Aulia telah cukup besar. Warganet juga menyoroti pakaian Shandy saat sedang babymoon di AS. Saat itu, pemain film Eiffel I'm in Love ini hanya memakai kaus polos tipis berwarna putih. Bahkan di beberapa kesempatan, bagian bawah kausnya itu ia ikat sehingga memamerkan perut besarnya.

Wah, seperti apa ya momen keseruan babymoon Shandy Aulia? Berikut ini deretan potretnya, seperti brilio.net himpun dari akun Instagram pribadinya, @shandyaulia, Sabtu (26/10).

BACA JUGA :
Tantangan Dodit Mulyanto bermain di film Cinta Itu Buta

1. "Bumil ready for a weekend in LA," tulis Shandy di akun Instagram miliknya.

2. Meski sedang hamil 23 minggu, aktris cantik ini tetap tampil kasual dengan perutnya yang mulai membesar.

View this post on Instagram

Truthfully, being pregnant is changing me as a person. @shandydavidlittlejoy

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags