1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Juli 2019 07:01

9 Pesona Xana Tang, bintang film Mulan yang dekat Iqbaal Ramadhan

Ya, Xana Tang berkesempatan untuk memerankan saudara perempuan Mulan, Hua Xiu. Farika Maula

Brilio.net - Setelah sukses dengan film Aladdin, Disney kembali mencoba menggebrak pangsa pasar film lewat live action Mulan. Melalui kanal YouTube resmi, Disney mengunggah trailer perdana film terbarunya itu pada Minggu (7/7) lalu. Live action Mulan dijadwalkan tayang pada 27 Maret 2020 mendatang. Meski masih tayang tahun depan, film Disney tersebut banyak ditunggu oleh para penggemarnya.

Sederet bintang film pun telah dibeberkan Disney melalui trailer perdananya. Termasuk sang pemeran utama yaitu Liu Yifei. Menariknya, di antara sekian banyak bintang atau pemain film dalam film Mulan, terdapat satu teman dekat Iqbaal Ramadhan. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Stories Iqbaal yang dibuat pada Senin (8/7).

BACA JUGA :
Curhat 4 seleb soal hari pertama sekolah anaknya, ada yang baper


Dalam unggahannya, Iqbaal tampak menunjukkan dukungannya untuk Xana Tang, aktris berdarah China-Vietnam yang lahir di Selandia Baru. Ya, Xana Tang berkesempatan untuk memerankan saudara perempuan Mulan, Hua Xiu.

foto: Instagram/@iqbaal.e

BACA JUGA :
Selain Joe Taslim, 5 artis Indonesia ini melenggang ke Hollywood

Tak lama kemudian, Xana Tang menanggapi dukungan Iqbaal dan membalasnya lewat Instagram Stories-nya.

foto: Instagram/@xana.nana

Tentu saja interaksi antara keduanya sukses membuat heboh para penggemar. Pasalnya, Xana Tang dan Iqbaal baru bertemu di penghargaan ajang International Film & Festival Macau 2018 lalu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags