1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Mei 2019 21:04

9 Pesona Apristiyah, wanita cantik yang dekat dengan Guntur Triyoga

Apristiyah merupakan wanita pengusaha muda yang cukup sukses Nur Luthfiana Hardian

Brilio.net - Aktor FTV, Guntur Triyoga sudah resmi bercerai dengan Delia Yasmie belum lama ini. Guntur sempat buka suara mengenai perpisahannya dengan Delia Yasmine. Guntur mengaku ketidakcocokan merupakan faktor utama keretakan pernikahannya. Guntur mengakui sudah berusaha memperbaikinya hubungan pernikahannya, namun takdir berkata lain.

"Awalnya kami sudah coba buat jalanin, tapi ternyata kami sudah enggak bisa sejalan," ungkap Guntur Triyoga, dikutip brilio.net dari akun Youtube @#Eminensi pada Selasa (14/5).

BACA JUGA :
6 Tahun berlalu, Anggita Sari ungkap fakta kehamilannya sama Enji


Beberapa waktu ini Guntur kedapatan mengunggah sebuah foto di Instastory. Unggahan Guntur tersebut sama dengan unggahan seorang wanita. Di foto tersebut tampak sepasang tangan wanita dan laki-laki bergandengan tangan. Dengan tangan terinfus ditambah emoticon hati.

foto: Instagram/@gunturtriyogadan Instagram/@aprisdev

BACA JUGA :
Rayakan ultah pernikahan ke-13, postingan Andrew White bikin baper

Dilansir brilio.net dari kapanlagi, Guntur merasa kalau dirinya berhak jalan bersama wanita lain. Sebab ia sudah resmi menjadi pria single dan tidak terikat hubungan suami istri lagi.

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Guntur itu bernama Apristiyah. Apristiyah adalah sosok wanita cantik bukan dari kalangan public figur. Apristiyah merupakan wanita pengusaha muda yang cukup sukses. Warganet mulai penasaran dengan dirinya.

Nah, seperti apa pesona wanita cantik yang kini sedang dikabarkan dekat dengan aktor tampan ini? Simak rangkuman brilio.net dari akun Instagram @aprisdev pada Selasa (14/5).

1. Wanita ini akrab disapa dengan nama Apris.

2. Apris mendirikan bisnis kecantikan sejak 2014 silam.

3. Bisnis kecantikannya ini sudah berstandar internasional.

4. Tak hanya cantik, ia juga memiliki tubuh yang body goal.

5. Kesuksesan Apris terbukti saat ia mendapatkan Platinum Award Winner, untuk kategori 'Klinik Kecantikan Terbaik dalam Kualitas dan Pelayananan'.

6. Prestasi wanita cantik ini juga ia torehkan dengan mendapatkan penghargaan 'Indonesia Inspiring & Change Leadership Awards Winner' tahun 2017 silam.

7. Gaya berpakaian Apris fashionable dan juga stylish.

8. Apristiyah adalah sosok wanita muda pekerja keras.

9. Tampak dari unggahan dan captionnya, ia sangat senang menuntut ilmu.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags