1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 November 2023 11:31

9 Momen nikah Revalina dan Samuel Zylgwyn di sinetron ini bikin syok, penampilan sang artis disorot

Meski hanya adegan di sinetron, penampilan Revalina S Temat dan Samuel Zylgwyn berhasil membuat penonton syok. Penampilan Reva pun disorot. Dewi Suci Rahmadhani
foto: Instagram/@vatemat

Brilio.net - Seperti yang diketahui, Revalina S Temat dan Samuel Zylgwyn tengah terlibat dalam sebuah projek sinetron yang sama. Keduanya diketahui sama-sama membintangi sinetron berjudul Jangan Bercerai Bunda. Revalina berperan sebagai Nabila dan Samuel berperan sebagai Firman.

Serial yang diadaptasi dari novel karangan Asma Nadia ini pun berhasil menarik perhatian penonton lantaran memiliki alur cerita yang menegangkan dan penuh konflik di setiap episodenya. Adu akting antara Revalina dan Samuel pun sukses membuat penonton baper.

BACA JUGA :
Jadi istri tersakiti di Jangan Bercerai Bunda, intip 11 potret mesra Revalina S Temat dan suami


Apalagi saat keduanya melakoni adegan pernikahan yang menjadi titik puncak kisah cinta keduanya di dalam sinetron. Revalina tampak membagikan cuplikan adegan pernikahan tersebut melalui akun Instagram-nya. Banyak yang menyebut pernikahan keduanya bak pesta nikah sungguhan.

Penampilan dan riasan Revalina saat adegan pernikahan pun tak lepas dari sorotan dan komentar warganet.

"Zaman sekarang tuh udah banyak gak sih konsep wedding untuk yg perempuan berhijab? Kalo pengantin berhijab tetap didandanin adat Jawa begini tuh keliatan maksa banget," kata @gimon_mulia02.

BACA JUGA :
Kembali main sinetron, ini 11 kabar terbaru musuh Nia Ramadhani di sinetron Bawang Merah Bawang Putih

"Salfok sama kondenya tinggi banget," ungkap @safiyahvyah.

Seperti apa adegan pernikahan keduanya? Yuk, intip 9 momennya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @vatemat, Sabtu (18/11).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags