1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Juni 2023 23:45

9 Momen kebersamaan Hesti Purwadinata bareng putra sulungnya, potret kompaknya disebut bak kakak adik

Banyak yang dibuat salah fokus dengan penampilan putra sulung Hesti yang kini sudah beranjak remaja. Brilio.net

Brilio.net - Berkarier sejak 18 tahun lalu, nama Hesti Purwadinata masih eksis di dunia hiburan hingga kini. Bahkan, seleb kelahiran 1983 ini makin tenar. Kini, tak hanya dikenal sebagai presenter dan aktris, Hesti Purwadinata juga dikenal sebagai komedian wanita.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Hesti mengakui bahwa ia sudah mencari uang sejak masih SMA. Ia juga pernah bekerja sebagai seorang SPG mobil. Hingga akhirnya pada 2005 silam, ia memutuskan ikut berkompetisi dalam ajang modeling pemilihan Wajah Femina dan menang juara ketiga.

BACA JUGA :
Request dandanan khusus di nikahan Enzy Storia, ini 7 gaya Hesti Purwadinata pakai gaun saat kondangan


Di luar kariernya, Hesti tak lupa menjalankan perannya sebagai ibu rumah tangga pada umumnya. Diketahui Hesti di karunia dua orang putra, Regas Borne Putra dan Radian Borne Putra dari pernikahannya dengan Edo Borne. Hesti juga diketahui memiliki satu putri sambung bernama Athaya Alysha dari pernikahan Edo Borne terdahulu.

Melalui akun Instagramnya, Hesti pun kerap membagikan potret kebersamaannya bersama ketiga anaknya. Putra sulungnya, Regas yang kini beranjak remaja pun berhasil menarik perhatian warganet. Hal tersebut terlihat dari unggahan terbaru Hesti Purwadinata ketika membagikan momennya bersama sang putra.

Tak sedikit yang mengatakan kalau mereka terlihat seperti kakak dan adik. Mempunyai paras yang tetap cantikmeski memiliki tiga orang anak, nggak salah kalau momen-momen kebersamaan Hesti dan anak-anaknya kerap bikin salah fokus.

BACA JUGA :
8 Gaya Hesti Purwadinata saat kondangan ini curi perhatian, pernah pakai kebaya Rp 100 ribuan

Penasaran seperti apa potret Hesti Purwadinata dengan sang anak yang sering dibilang kakak beradik? Berikut potretnya, seperti brilio.net rangkum dari akun instagram @hestipurwadinata Rabu (5/6).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags