1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Agustus 2023 04:40

9 Gaya prewedding Gritte Agatha bak anak SMA sedang kasmaran, remake foto saat masih pacaran

Jadi bikin nostalgia nggak sih~ Ida Setyaningsih
Instagram/@gritteagathaa

Brilio.net - Hubungan asmara Gritte Agatha dan Arif Hidayat akhir-akhir ini kian jadi sorotan. Seperti diketahui, usai berpacaran selama 11 tahun keduanya kini mantap untuk segera membina rumah tangga. Hawa jelang pernikahannya pun semakin terasa.

Belakangan ini, keduanya terlihat banyak mengabadikan momen prewedding bersama. Usai berfoto sampai negeri Skotlandia, kini pasangan ini kembali mencuri perhatian dengan unggahan terbarunya. Gritte dan Arif kali ini foto prewedding lagi dengan konsep yang unik, yaitu mengenakan seragam SMA.

BACA JUGA :
Sempat sepi job hingga di blacklist dari TV, bocah imut ini kini sukses jadi YouTuber


Namun bukan tanpa alasan, konsep ini dibuat tak lain karena ada sejarah percintaan keduanya. Ya, kisah asmara Gritte dan Arif ini bermula dari sekolahan. Gritte bahkan juga mengunggah foto lamanya di masa awal-awal berpacaran dengan Arif.

"Liat arif pertama kali pake seragam ini di lapangan basket Gandhi Ancol waktu MOS. The Prewedding of Arif and Gritte," tulis Gritte.

Tak heran kalau pasangan yang sebentar lagi bakal jadi pengantin baru ini, akhirnya remake foto jaman pacaran. Berikut hasil foto prewedding Gritte dan Arif dengan konsep SMA. Seperti dihimpun brilio.net dari @gritteagathaa, Rabu (23/8).

BACA JUGA :
9 Momen bridal shower Gritte Agatha di Bangkok, kehadiran Fuji bikin heboh

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags