1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Oktober 2020 11:42

8 Tahun berlalu, ini kabar terbaru 8 pemain Malam Minggu Miko

Serial yang berawal dari YouTube ini tayang perdana pada 2012. Ferra Listianti

Brilio.net - Komedi situasi atau akrab disapa sitkom menjadi tayangan yang digemari setelah FTV dan drama kolosal. Menyuguhkan kisah cerita yang menarik dan mengundang tawa, tayangan sitkom pun langsung mendapatkan sambutan baik dari para pemirsa Tanah Air. Salah satu yang masih lekat di ingatan ialah sitkom Malam Minggu Miko.

Mengudara pertama kali di layar kaca pada 2012, sitkom ini dibuat oleh Raditya Dika yang merangkap sebagai produser, pemeran utama, penulis cerita sekaligus sutradara. Pada awalnya, serial ini hanya tayang melalui platform YouTube. Namun karena antusias para penonton YouTube yang besar, Malam Minggu Miko pun akhirnya rilis di layar kaca televisi.

BACA JUGA :
10 Potret terbaru Intan D'Academy 2, kini jadi pegawai bank


Tayangan ini mengisahkan pengalaman absurd Miko dan teman baiknya Rian yang selalu dilanda kegalauan setiap menghadapi malam minggu. Rupanya kondisi ini juga dialami oleh Anca, yang tak lain asisten rumah tangga di kontrakan Miko. Anca selalu gagal setiap kali ingin menembak wanita pujaannya. Hal ini membuatnya merasa gundah kala malam minggu tiba.

Kesuksesan Malam Minggu Miko tentu saja tak bisa lepas dari akting apik para pemainnya. Setelah 8 tahun berlalu, tentu banyak perubahan yang terjadi. Beberapa di antara mereka pun sudah berkeluarga dan memiliki buah hati.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, kabar terbaru pemain Malam Minggu Miko pada Rabu (21/10)

BACA JUGA :
Potret rumah 5 seleb yang menikah dengan tentara dan polisi, megah

1. Berperan sebagai Miko, nama Raditya Dika mulai dikenal luas oleh publik. Kini, ia telah berkeluarga dengan Anissa Aziza dan tengah menanti kelahiran buah hati keduanya.

foto: Instagram/@raditya_dika

2. Ryan Adriandhy pemeran Rianto ini mengawali kariernya lewat ajang Stand Up Comedy dan berhasil menyabet juara 1. Kini, ia vakum dari dunia hiburan dan memilih menjadi animator sesuai cita-citanya terdahulu.

foto: Instagram/@adriandhy

3. Sebagai pelawak, akting Hadian Saputra sebagai Anca begitu mencuri perhatian. Ia kini masih aktif melawak dengan mengunggah video di platform YouTube. Pria berusia 38 tahun ini pun telah menikah dan memiliki seorang putra.

foto: Instagram/@anca_blanca

4. Siapa yang tak kenal dengan Andovi da Lopez atau akrab disapa Dovi. Selepas memutuskan hengkang dari YouTube, ia kini tengah disibukkan dengan berbagai proyek. Salah satunya berperan di film layar lebar.

foto: Instagram/@andovidalopez

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags