1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 Januari 2020 20:02

8 Potret warung makan Tamara Bleszynski di Bali yang sempat tutup

Warung makan Teh Manis milik Tamara Bleszynski yang berlokasi di Bali sempat ditutup, kini kembali buka. Weni Arfiyani

Brilio.net - Warung makan Teh Manis milik Tamara Bleszynski yang berlokasi di Bali sempat ditutup. Setelah mengumumkan bahwa dirinya membuka warung makan pada awal Januari 2019 lalu, pada Jumat, 29 November 2019 Tamara mengatakan bahwa warung 'Teh Manis Bali' yang didirikannya tutup. Karena hal ini, banyak yang menuding Tamara sedang mengalami kebangkrutan.

Kendati demikian, pada Desember 2019, Tamara Bleszynski mengumumkan bahwa warungnya dibuka kembali. Kabar ini diumumkan oleh Tamara lewat akun Instagramnya, @tamarableszynskiofficial. Dalam keterangan yang ditulis Tamara, Teh Manis yang berlokasi di Canggu, Bali kembali beroperasi mulai 23 Desember 2019.

BACA JUGA :
Tamara Bleszynski & 4 seleb mengaku idap disleksia, sulit baca


Pengumuman dari Tamara ini disambut gembira oleh para fans dan pelanggan Teh Manis. Ketika Tamara memutuskan tutup, banyak yang merasa patah hati lantaran kehilangan tempat makan bernuansa tradisional ini.

Seperti apa penampakan warung Teh Manis Tamara Bleszynski di Bali? Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @tamarableszynskiofficial, Rabu (15/1), 8 potret warung Teh Manis yang sempat ditutup namun telah dibuka kembali.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags