1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 November 2019 15:36

Bisnis kuliner di Bali tutup, Tamara Bleszynski ucap terima kasih

Tamara mengungkapkan perjuangan di balik bisnis kulinernya yang tutup. Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari aktris sekaligus model Tamara Bleszynski. Setelah mengumumkan bahwa dirinya membuka warung makan pada awal Januari 2019 lalu, tepat pada Jumat (29/11) kemarin Tamara mengatakan bahwa warung 'Teh Manis Bali' yang didirikannya tutup.

Pernyataan soal tutupnya warung disampaikan langsung melalui akun Instagram pribadinya. Lewat sejumlah postingan yang diunggahnya, Tamara mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah datang dan memberikan dukungan.

"Terima kasih tak terhingga kepada semua teman2 yg telah datang dan support Warung Teh Manis. Dengan segala kerendahan hati dan rasa syukur, ingin memberi taukan bahwa Warung Teh Manis TUTUP," tulis Tamara.

Padahal, diketahui Tamara bahkan sempat mengunggah video dan sejumlah foto rombongan ibu yang mengunjungi warung makannya pada Rabu (20/11) lalu.

"Terima kasih tak terhingga atas support dan kunjungan ibu2 yg hebat dan baik hati sdh mau mampir ke warungku hari ini. Tentunya Warung Teh Manis tdk mungkin bisa berdiri tanpa inspirasi dari semua warung2 di Indonesia yg pernah kukunjungi," papar Tamara.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags