1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 Mei 2020 12:22

8 Potret seleb cantik Bollywood momong anak, hot mom banget

Potret mereka kompak banget bareng anak. Rizka Mifta
foto: Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb dan Intagram/@larabhupathi

Brilio.net - Anak jadi anugerah besar bagi kedua orangtuanya. Kehadiran anak menambah kebahagiaan ibu dan ayah. Meskipun harus melalui berbagai pelajaran baru, para orangtua akan melakukan segalanya untuk buah cintanya. Nggak terkecuali bagi para seleb Bollywood.

Meskipun memiliki aktivitas yang padat, para seleb ini nggak lupa perannya sebagai seorang ibu. Apalagi seorang ibu disebut sebagai guru pertama bagi anak-anaknya.

BACA JUGA :
13 Penampakan rumah mewah Amitabh Bachchan, bergaya modern klasik


Menjalani pekerjaan sebagai selebriti terkenal nggak bisa dipungkiri akan menguras tenaga. Belum lagi mereka harus menjalankan kewajiban sebagai seorang istri dan ibu. Tapi para selebcantik ini membuktikan mereka bisa melakukan itu semua. Bagaimanapun merawat, menjaga, dan mendidik anak-anak menjadi tanggung jawab orangtua.

Nah, seperti apa gaya para ibu seleb Bollywood ini saat bersama anaknya? Berikut ulasan brilio.net dari berbagai sumber.

1. Kareena Kapoor rasanya nggak pernah gagal membuat penggemarnya terkesima. Selain sukses dalam berakting, ia juga tampak menawan ketika bersama putranya, Taimur Ali Khan.

BACA JUGA :
10 Potret mesra Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, bikin baper

foto: Instagram/@therealkareenakapoor

2. Gauri Khan yang merupakan istri dari Shah Rukh Khan ini tampak memesona ketika bersama ketiga anaknya. Bahkan ia terlihat bagai kakak-adik dengan anak sulungnya.

foto: Instagram/@gaurikhan

3. Kekompakan Kajol dan anaknya terlihat jelas dalam video ini. Kehangatan Kajol dan putranya ini benar-benar bikin hati jadi hangat, ya.

View this post on Instagram

About tomorrow..

A post shared by Kajol Devgan (@kajol) on

8. Gaya Lara Dutta dan putrinya ini kompak abis. Kira-kira berapa skor untuk mereka, nih?

foto: Intagram/@larabhupathi

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags