1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 Maret 2020 12:50

8 Potret Andre Taulany minta mobilnya balik, reaksi Raffi tak terduga

Andre Taulany menjual mobil Mini Cooper Morris miliknya ke Raffi Ahmad dengan harga Rp 700 juta. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, Raffi Ahmad berhasil membeli mobil Mini Cooper Morris milik Andre Taulany. Hal ini bermula dari Raffi Ahmad yang berkunjung ke garasi mobil Andre, ia kemudian langsung jatuh cinta pada salah satu koleksi mobil Andre tersebut. Meski sempat berat hati, Andre menjualnya dengan harga Rp 700 juta.

Namun selang beberapa hari setelahnya, putra Andre, Kenzy merasakan kesedihan. Pasalnya mobil Morris tersebut merupakan mobil kesayangannya. Tak tega karena hal ini, Andre memutuskan datang ke rumah Raffi dengan maksud meminta kembali.

BACA JUGA :
8 Potret kamar mewah Alshad sepupu Raffi Ahmad, ada jembatannya


"Sejak mobil lu ambil, ni anak (Kenzy) uring-uring terus," ujar Andre pada Raffi seperti dikutip dari kanal YouTube Taulany TV, Selasa (17/3).

Mendengar permintaan, suami dari Nagita Slavina itu terlihat sangat berat hati. Apalagi rencananya ke depannya mobil Morris akan diganti warna baru. Diakuinya ketika sudah membeli sesuatu, jarang ia jual lagi.

"Udah lah anggap aja mobil itu mobil bersama. Bukannya nggak mau jual balik, anggap aja kalau Kenzy mau pakai setiap hari silahkan, kalau ada kerusakan Bapaknya ganti," jawab Raffi.

BACA JUGA :
6 Potret Rafathar disunat, penampilannya bikin salah fokus

Berikut brilio.net rangkum dari Taulany TV, momen Andre rayu Raffi Ahmad agar mobilnya balik, Selasa (17/3).

1. Sesampainya di rumah Raffi Ahmad, Kenzy langsung memeluk mobil kesayangannya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags