1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Mei 2021 18:22

8 Pesan mendalam Raditya Oloan tentang kehidupan, penuh motivasi

Semasa hidupnya, sebagai sosok pastor Radit juga kerap melakukan pelayanan dan memberikan motivasi kepada banyak orang Rizka Mifta
foto: Instagram/@radityaoloan

Brilio.net - Perasaan kehilangan Raditya Oloan tidak hanya dirasakan sang istri, Joanna Alexandra. Radit dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (6/5) di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Setelah berjuang melawan virus corona, ia sempat dinyatakan memiliki hasil negatif. Namun kondisi kesehatan Radit belum sepenuhnya pulih saat itu. Melalui unggahan Instagram, Joanna mengungkapkan bahwa ada infeksi bakteri pada tubuh Radit. Selain itu ginjal sang suami juga dalam keadaan kurang prima sebelum meninggal.

BACA JUGA :
Potret 6 seleb buka puasa bersama gengnya, Iis Dahlia ala sosialita


Pria yang dikenal berhati hangat itu juga meninggalkan banyak memori di hati orang-orang terdekatnya. Sebagai sosok pastor, Radit juga kerap melakukan pelayanan dan memberikan motivasi kepada banyak orang.

Bahkan hal ini terlihat dari banyaknya unggahan Radit di Instagram yang berisi mengenai motivasi kehidupan. Meski singkat, namun ayah empat anak itu sukses menginspirasi banyak penggemar lewat pesan yang ia berikan.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram Raditya Oloan pada Jumat (7/5), berikut pesan-pesan mendalam Raditya Oloan tentang kehidupan.

BACA JUGA :
5 Curhatan Raditya Oloan sebelum meninggal, ucapkan ultah sang istri


1. Raditya Oloan dikenal sebagai sosok yang hangat di mata sahabat dan keluarga. Ia pun kerap membagikan motivasi-motivasi kehidupan dalam akun Instagramnya.

8. Salah satu yang tak kalah menyentuh adalah kisah Radit yang menceritakan sosok kedua orangtuanya. Ia merasa bersyukur lantaran selalu mendapat kepercayaan dari orangtua meski dalam keadaan terpuruk.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags