1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
31 Desember 2022 06:00

8 Persahabatan duo presenter yang selalu kompak, Indy Barends ingin menua bersama Indra Bekti

Persahabatan duo presenter ini terjalin hingga ke belakang layar, nggak heran jika chemistry mereka selalu top. Khansa Nabilah
Vincent dan Desta sudah berteman selama 30 tahun

1. Persahabatan Indy Barends dan Indra Bekti sudah berlangsung sejak 2003 dalam talkshow Ceriwis. Meski sudah tak lagi memandu acara Ceriwis, pertemanan mereka tetap awet. Bahkan, saat Indra Bekti tengah dirawat di rumah sakit, Indy Barends adalah teman yang menemani Indra saat tengah menjalani perawatan pendarahan otak. "Janji Sehat pasti ya Bekti. Janji kita hrs bersama sampe tua," tulis Indy dalam unggahan Instagramnya.

BACA JUGA :
Kondisi Indra Bekti kini sudah membaik, begini momen saat bercanda dengan Indy Barends


foto: Instagram/@indybarends

2. Siapa yang tak kenal dengan Vincent dan Desta? Kedua presenter kocak ini sudah berteman sejak 30 tahun yang lalu. Selain itu, mereka juga pernah bergabung dalam band Club Eighties. Nggak heran jika chemistry mereka selalu top.

BACA JUGA :
Indra Bekti alami pendarahan otak saat siaran, ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri

foto: Instagram/@desta80s

3. Beberapa kali dipertemukan dalam pekerjaan, Sule dan Andre Taulany akhirnya jadi duo presenter dan komedi terbaik. Host acara Ini Talk Show tersebut rupanya sudah bersahabat lebih dari satu dekade lamanya.

foto: Instagram/@ferdinan_sule

4. Duo Danang dan Darto merupakan salah satu presenter unik. Mereka memadu acara The Comment yang kini sudah tak lagi tayang. Kisah pertemanan mereka juga berawal dari penyiar radio Prambors. Namun, mereka sendiri mengaku mengatakan bukan sahabat di luar pekerjaan.

foto: YouTube/MALAM MALAM NET

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags