1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 November 2019 11:04

8 Momen ultah Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty jadi sorotan

Di hari ulang tahun sang suami, Ussy Sulistiawaty pun menuliskan ucapan manis di Instagram. Farika Maula

Brilio.net - Andhika Pratama Subagyo atau yang biasa dikenal dengan Andhika Pratama genap berusia 33 tahun pada Senin (11/11) kemarin. Suami dari penyanyi Ussy Sulistiawaty ini adalah seorang aktor, pembawa acara dan penyanyi. Bertambah usia, tentu saja membuat sosok Andhika Pratama menjadi makin menawan dan gagah.

Seperti diketahui, di usia yang menginjak kepala tiga ini Andhika Pratama sudah dikaruniai empat orang anak, yaitu Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra, Shakeela Eleanor Ameera, dan Sheva Elmira Lorrenia. Bahkan, di hari spesialnya ini ia pun mendapat banyak ucapan selamat dari keluarga tercintanya.

BACA JUGA :
8 Orang Indonesia ini sukses di ajang pencarian bakat luar negeri


Di hari ulang tahun sang suami, Ussy Sulistiawaty pun menuliskan ucapan manis untuk sang suami. Hal ini diungkapkan Ussy lewat sebuah keterangan yang ditulis dalam unggahan di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut Ussy membagikan foto keluarga kecilnya. Terlihat sejumlah barang-barang bertumpuk di depan Andhika Pratama.

Diketahui barang tersebut merupakan kado yang didapat Andhika di hari ulang tahunnya ini. Tak lupa Ussy menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk suaminya. Ia juga memberikan doa terbaiknya untuk Andhika Pratama.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags