1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 Februari 2020 20:02

8 Momen ulang tahun Christian Sugiono ke-39, kuenya spesial

Christian Sugiono dapat kejutan dari istri dan anak-anak tercinta. Lola Lolita
foto: Instagram/@titi_kamall

Brilio.net - Momen bahagia tengah dirasakan oleh suami aktris cantik Titi Kamal, Christian Sugiono. Pasalnya ia baru saja merayakan ulang tahun ke-39, Selasa (25/2). Anak-anak dan sang istri memberikan kejutan istimewa, mereka merayakan ulang tahun sang Christian Sugiono di villa miliknya di Bali.

Titi Kamal mengunggah momen kejutan ulang tahun Christian Sugiono di Instagram. Terlihat dekorasi ulang tahun dibuat sangat indah dan menarik. Memang tidak mewah, namun ulang tahun Christian Sugiono tampak begitu menyenangkan dan hangat. Ia disambut oleh anak dan istrinya dan menyaksikan dekorasi yang begitu indah.

"Happy bday sayang, good daddy & good husband @csugiono," tulis Titi Kamal di instagram.

Tak hanya itu, Titi Kamal memberikan doa yang menyentuh kepada sang suami. Ia berharap suaminya selalu bahagia dan terus menjadi suami yang baik dan ayah yang baik pula untuk anak-anaknya.

"Semoga Allah senantiasa memberikan limpahan rahmat, rezeki yg halal, kebahagiaan, kesehatan, dijauhkan dr hal yg buruk, memberikan keselamatan. Makasih km selalu memberikan kami kebahagiaan. Semoga km selalu berguna untuk orang banyak dan memberikan banyak kebaikan. We love u," tulis Titi Kamal.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

happy birthday @csugiono . . #christiansugiono #birthday

BACA JUGA :
Penampakan desain rumah baru Titi Kamal, elegan dan cozy banget


A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags