1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Maret 2020 06:04

8 Momen Tiara Idol & keluarga, paras sang ibu curi perhatian

Ibu Tiara yang bernama Sari Yoshida Setyoastri ternyata juga punya paras menawan. Nisa Akmala

Brilio.net - Kesuksesan Tiara di panggung Indonesian Idol kini membuat dirinya menjadi idola baru di dunia musik. Meski tak keluar sebagai juara, namun popularitas Tiara nggak kalah dari Lyodra. Berbagai kabar mengenai dirinya pun selalu jadi incaran para penggemar.

Suaranya yang merdu dan paras cantik membuat pesona Tiara begitu terpancar sebagai seorang bintang. Nggak salah, kalau kini kehidupan pribadinya mulai mengundang rasa penasaran. Bukan hanya kisah asmaranya yang kini jadi sorotan. Kedekatan Tiara dengan keluarganya juga mencuri perhatian.

BACA JUGA :
5 Potret kedekatan Tiara Idol dan Abi, cowok yang disebut pacarnya


Tiara merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Selama babak spektakuler, ayah dan ibu Tiara nggak pernah absen datang ke studio untuk memberikan dukungan buat sang putri. Nggak beda jauh, ibu Tiara yang bernama Sari Yoshida Setyoastri ternyata juga punya paras menawan.

Paras menawan ibunda Tiara dapat dilihat dari beberapa potret kebersamaan Tiara bersama keluarga. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (7/3), berikut delapan momen kebersamaan Tiara Idol bareng keluarga.

1. Ini dia potret kebersamaan Tiara bareng ayah, ibu dan dua adiknya yang jarang terekspos.

BACA JUGA :
Dinner bareng keluarga Anang Hermansyah, Tiara Idol jadi sorotan

foto: Instagram/@deddycruiser

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags