1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Mei 2019 08:06

8 Momen kompak Ria Ricis & Verrell Bramasta, didoakan berjodoh

Di tengah kabar miring tentang hubungan asmara artis muda Verrell Bramasta dan Natasha Wilona putus. Farika Maula

Brilio.net - Pesona anak aktris sekaligus model cantik Venna Melinda, Verrell Bramasta, memang tak pernah luput dari perhatian warganet. Verrell yang merupakan anak pertama Venna tersebut dikenal sebagai bintang sinetron. Selain itu, ia juga sering tampil di berbagai acara televisi. Namun belakangan ini Verrell lebih sering tampil di kanal YouTube miliknya.

Cowok dengan nama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko ini lahir di Jakarta pada 11 September 1996. Saat ini ia menginjak usia 22 tahun. Ia mengawali kariernya sebagai bintang sinetron. Selain itu ia juga sering tampil di berbagai acara televisi. Penampilan pertamanya sebagai pesinetron adalah di sinetron Bintang di Langit produksi SinemArt.

BACA JUGA :
11 Potret sudut rumah Verrell Bramasta, ada lapangan badminton


Tak hanya kariernya, sisi menarik lainnya dari Verrell adalah tentang hubungan asmaranya. Verrell Bramasta merupakan kekasih dari pesinetron cantik, Natasha Wilona. Namun sayangnya baru-baru ini mereka memang jarang memposting kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Di tengah kabar miring tentang hubungan asmara artis muda Verrell Bramasta dan Natasha Wilona putus. Muncul foto Verrell Bramasta dengan Ria Ricis di feed Instagram masing-masing. Mereka mengunggah foto tersebut karena sedang kolaborasi untuk kanal YouTube masing-masing. Namun ternyata banyak warganet yang justru mendoakan mereka berjodoh.

Lihat postingan ini di Instagram

tunggu collab fenomenal kita

BACA JUGA :
Biasa ganteng, Verrell Bramasta jadi imut pakai 8 topi unik ini

Sebuah kiriman dibagikan oleh RICIS (@riaricis1795) pada

7. Ini adalah video keseruan mereka saat melakukan prank kepada Atta Halilintar.

8. Mereka juga tak segan untuk menaiki mainan yang ada di mall.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags