1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Desember 2020 17:01

8 Momen Deddy Corbuzier & Sabrina ikut rayakan Natal bareng keluarga

Deddy dan keluarga merayakan Natal bersama dengan makan malam di sebuah restoran. Nisa Akmala

Brilio.net - Makan malam bersama dengan penuh kebahagiaan di Hari Natal sudah menjadi tradisi di keluarga Deddy Corbuzier. Meski kini ia sudah memeluk agama Islam, namun tradisi tersebut tetap ia jalankan. Di momen Natal yang jatuh pada Jumat (25/12), Deddy ikut merayakan bersama keluarga.

Bersama sang ibu dan putra semata wayangnya, Azka Corbuzier, Deddy dan keluarga merayakan Natal bersama dengan makan malam di sebuah restoran. Momen yang berlangsung penuh kehangatan tersebut juga diisi sesi tukar kado.

BACA JUGA :
Potret 10 mantan artis cilik dan ibunya, jarang tersorot


Pada keterangan caption-nya, Deddy mengaku kerap teringat sang ayah di sela kebahagiaan saat Natal. Baginya, perbedaan yang kini ada di antara ia dan keluarga tak jadi penghalang untuk menciptakan kebahagiaan.

"Sejak dulu tiap malam Natal kita selalu makan malam tuk berkumpul bersama, tertawa.. Bahagia, kadang sedih mengingat Ayah.. Lengkap.. Hingga kini... Bagi saya yang Muslim saat ini saya melihat Natal.. Atau apapun Perayaan Agama di Negara kita sebagai hari kemenangan... Kemenangan NKRI. Kemenangan PANCASILA. Iman kita tak akan terganggu hanya dengan mengucapkan Selamat bagi orang lain..Atau bahagia bersama orang yg berbeda..." tulis Deddy Corbuzier pada unggahannya.

Tak sendirian, di momen tersebut Deddy Corbuzier turut mengajak sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Tampil dengan outfit serba hitam, pesona Sabrina sukses mencuri perhatian warganet.

BACA JUGA :
6 Potret prewedding Adipati Dolken & Canti Tachril, gaet 5 pelukis

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (26/12), berikut momen Deddy Corbuzier ikut rayakan Natal bersama keluarga.

1. Meski masih dalam kondisi pandemi, namun kebahagiaan dan kehangatan merayakan Natal tetap terpancar dari keluarga Deddy Corbuzier.

foto: Instagram/@mastercorbuzier

2. Tetap kompak dengan segala perbedaan yang ada, momen perayaan Natal bersama sang ayah menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Azka.

foto: Instagram/@azkacorbuzier

3. Pada momen tersebut, ibunda Deddy Corbuzier memperlihatkan keakrabannya dengan sang calon mantu, Sabrina Chairunnisa.


foto: Instagram/@sabrinnachairunnisa

4. Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa kompak dan terlihat serasi dengan outfit warna hitam.

foto: Instagram/@sabrinnachairunnisa

5. Sudah punya penghasilan sendiri, Azka memberikan sebuah kado spesial untuk sang nenek.

foto: Instagram/@sabrinnachairunnisa

6. Nggak hanya dapat kado dari sang ayah, Azka Corbuzier juga mendapat hadiah Natal dari Sabrina.

foto: Instagram/@sabrinnachairunnisa

7. Tampil dengan makeup bold, kecantikan Sabrina saat hadir di acara dinner bareng keluarga Deddy Corbuzier banyak menuai pujian.

foto: Instagram/@sabrinnachairunnisa

8. Kebersamaan Deddy Corbuzier dan keluarga yang tetap terjaga meski di atas perbedaan membuat warganet kagum.

foto: Instagram/@azkacorbuzier


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags