1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Desember 2019 13:35

8 Fakta Zozibini Tunzi, wanita Afrika juara Miss Universe 2019

Kemenangan Zozibini Tunzi disambut meriah dan menjadi trending di lini masa. Lola Lolita
foto: Instagram/@zozitunzi

Brilio.net - Ajang tahunan Miss Universe 2019 baru saja rampung dilaksanakan di Tyler Perry Studios, Georgia, Atlanta, Amerika Serikat, pada Minggu (8/12) waktu setempat. Indonesia ikut berpartisipasi dalam ajang tersebut dengan diwakili oleh Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia 2019. Namun sayang, Frederika harus berhenti di babak 10 besar. Meski begitu raihannnya tetap menjadi kebanggaan Indonesia.

Hal yang paling dinanti dalam ajang ini adalah pengumuman pemenang. Sebelumnya sudah disebutkan tiga finalis dari tiga negara yang masuk babak akhir Miss Universe 2019, yakni Sofía Aragón (Meksiko), Zozibini Tunzi (Afrika Serikat), serta Madison Anderson (Puerto Riko).

BACA JUGA :
10 Gaya seksi Olivia Culpo pakai outfit hitam, bikin susah kedip


Saat yang dinanti pun tiba, saat pembawa acara Steve Harvey mengumumkan para pemenang. Sofia Aragón dari Meksiko meraih penghargaan untuk runner-up kedua. Selanjutnya mengumumkan siapa yang berhak membawa pulang mahkota Miss Universe 2019.

Tahun ini menjadi yang cukup membanggakan bagi masyarakat Afrika. Zozibini Tunzi dari Afrika Selatan keluar sebagai peraih mahkota bergengsi tersebut. Kebahagian pun turut diraskaan oleh pendukungnya. Detik-detik kebahagian tersebut terekam jelas dan diunggah oleh akun Twitter Miss Universe.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags