1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Oktober 2019 13:01

8 Bukti Inul Daratista berbakti pada suami ini bikin baper

Punya nama besar di dunia hiburan tak membuat Inul Daratista lupa pada statusnya sebagai istri. Farika Maula

Brilio.net - Pedangdut asal Pasuruan, Inul Daratista memang kini sangat terkenal dalam industri musik. Ia pun menjadi salah satu pedangdut paling sukses di Tanah Air. Menjadi pedangdut terkenal rupanya membuat kehidupan Inul kerap menjadi perhatian warganet. Mulai dari cara berpakaian, makeup hingga kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.

Sebagai seorang publik figur kenamaan, Inul mempunyai ciri khas 'nyentrik' di atas panggung. Istri Adam Suseno tersebut terkenal dengan gaya busananya yang glamor. Perempuan berusia 40 tahun ini dikenal sering mengganti busana tiap kali tampil di depan publik. Tak heran jika Inul saat ini semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA :
7 Momen liburan Via Vallen di luar negeri, gayanya jadi sorotan


Punya nama besar di dunia hiburan tak membuat Inul Daratista lupa pada statusnya sebagai istri. Meski bisa mencari uang sendiri, bahkan dengan jumlah penghasilan yang besar, Inul tetap seorang istri yang wajib hormat pada suaminya.

Rasa hormat Inul pada Adam Suseno itu belakangan tanpa sengaja terekam mata kamera. Asisten pribadi Inul yang bernama Dewi Aryani, diam-diam memotret Inul saat sedang berada di rumah melayani suami. Foto Inul tengah meladeni Adam Suseno itu segera jadi sorotan.

Pasalnya, Inul terlihat sedang berjongkok sambil memakaikan sepatu di kaki Adam Suseno. Inul tampil seadanya ala ibu rumah tangga. Ia memakai kaos putih dan celana panjang. Di salah satu sudut rumah yang tampak mewah, Inul membantu sang suami mencoba sepasang sepatu baru.

BACA JUGA :
8 Momen liburan Via Vallen di Timur Tengah, gayanya curi perhatian

Inul bahkan dengan telaten menali sepatu berwarna hitam tersebut. Foto yang diambil oleh asisten pribadinya itu lalu ia unggah di Instagram.

8. Yang paling baru adalah momen saat dirinya menalikan sepatu Adam Suseno. Bukan senagaja eksis, potret ini diambil oleh sang asisten.

foto: Instagram/@inul.id

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags