1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 April 2019 09:01

8 Aksi Raditya Dika saat workout ini berhasil bikin ngakak

Raditya Dika selalu memiliki cara tersendiri untuk menghibur para penggemarnya. Farika Maula

Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan komika Raditya Dika? Tak hanya saat melakukan aksi Stand Up Comedy, Raditya Dika selalu berhasil mengocok perut para penonton di berbagai kesempatan. Ternyata hal tersebut juga berlaku saat dirinya melakukan aksi kocak di Instagram. Warganet kerap menggelengkan kepala saat melihat segala aksinya.

Pemilik nama Dika Angkasaputra Moerwani ini merupakan seorang penulis, komedian, sutradara & aktor. Buku pertamanya berjudul Kambing Jantan masuk kategori best seller. Buku tersebut menampilkan kehidupan Raditya Dika saat kuliah di Australia. Selain mencetak berbagai novel, ia juga berhasil membuat banyak film layar lebar.

BACA JUGA :
Tak banyak yang tahu, 10 seleb ini punya istri lebih dari satu


Komika yang multitalenta ini tak perlu diragukan lagi karya-karyanya. Namun di sisi lain, Raditya Dika ini juga dikenal sebagai salah satu seleb yang sering membagikan video-video lucunya di media sosial.

Dalam kesehariannya Raditya Dika selalu memiliki cara tersendiri untuk menghibur para penggemar dan pengikut Instagramnya. Salah satunya saat ia berolahraga. Mulai dari gaya saat mengangkat barbel hingga pose nyelenehnya.

Penasaran kan seperti apa aksi kocak dari Dika? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @raditya_dika,Rabu (17/4).

BACA JUGA :
8 Pesona Benazir Endang, istri muda Limbad yang jarang tersorot

1. Ini adalah gaya Raditya Dika saat latihan ngajak ribut orang di klub malam.

Lihat postingan ini di Instagram

Latihan ngajak ribut orang di klub malam. APA LO?!!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags