1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 November 2021 06:45

7 Seleb muda Tanah Air ini meninggal karena kecelakaan

Vanessa bukan satu-satunya artis yang mengalami nasib tragis seperti ini. Beberapa artis terkenal lain juga meninggal di usia muda. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Awal November ini menjadi bulan terberat bagi keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pasangan suam istri yang dikenal kompak dan romantis itu meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan tol, pada Kamis (4/11) .

Kabar ini membuat terkejut banyak orang, mengingat baik Vanessa maupun Bibi beberapa jam lalu masih mengunggah story pada Instagram masing-masing. Namun siapa yang tahu, pasangan itu seketika tewas di tempat setelah mobil Pajero yang ditumpanginya menabrak pembatas jalan.

BACA JUGA :
9 Potret Vanessa Angel saat main FTV, penuh kenangan


Vanessa bukan satu-satunya artis yang mengalami nasib tragis seperti ini. Beberapa artis terkenal lain juga meninggal di usia muda akibat mengalami kecelakaan. Siapa sajakah mereka? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat(5/11).

1. Vanessa Angel.

BACA JUGA :
Keluarga suami Vanessa Angel meminta tidak menyebar foto korban

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Artis FTV Vanessa Angel menjadi korban kecelakaan tunggal di jalan tol Nganjuk Km. 672 bersama suami dan juga anaknya. Menurut keterangan polisis, Vanessa dan suaminya dinyatakan meninggal di tempat dan tak sempat mendapatkan pertolongan.

Beruntung dalam kecelakaan ini anak Vanessa bisa diselamatkan. Kini anak Vanessa sedang mendapatkan perawatan. Jenazah Vanessa dan Bibi sendiri di bawa ke Jakarta untuk dimakamkan di sana. Vanessa Angel menghembuskan nafas terakhir di usia 29 tahun.

2. Nike Ardilla.

foto: Instagram/@nikeardilla_id

Kasus kecelakaan Nike Ardilla hingga kini masih menyimpan misteri. Begitu juga dengan kepergian mega bintang itu, sampai sekarang masih meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan para penggemar setia.

Nike Ardilla meninggal pada usia 19 tahun, saatitu ia sedang berada di puncak ketenaran. Nike meninggal usai mengalami kecelakaan mobil tunggal dan menabrak tempat sampah dari beton.

3. Adi Firansyah.

foto: Instagram/@ss09943

Artis tampan Adi Firansyah juga meninggal akibat kecelakaan sepeda motor pada 23 Desember 2006 silam. Ia meninggal saat usianya masih 22 tahun.

4. Abiem Ngesti.

foto: Instagram/@abiemngestiofficial

Abiem Ngesti merupakan penyanyi dangdut yang terkenal di era 1990an. Namanya naik daun setelah membawakan lagu Pangeran Dangdut. Abiem meninggal dalam kecelakaan mobil di tol Cikampek pada 19 Agustus 1995. Saat itu usianya masih sangat muda yaitu 16 tahun.

5. Chacha Sherly.

foto: Instagram/@chacha.sherly

Mantan personil Trio Macan, Chacha Sherly juga mengalami nasib serupa. Wanita berusia 29 tahun itu meninggal setelah mengalami kecelakaan beruntun di tol Semarang-Solo Km. 428.

Mobil yang ditumpangi oleh Chacha bermaksud ingin menghindari mobil boks yang hilang kendali. Namun naas, mobil Honda BRV itu gagal dan malah keluar dari jalur tersebut.

6. Valia Rahma.

foto: Kapanlagi.com

Valia Rahma merupakan pemain FTV sekaligus pembawa acara yang cukup terkenal di tahun 2000an yaitu Planet Remaja. Valia meninggal pada 13 Januari 2012 di usia 26 tahun, akibat kecelakaan sepeda motor di Bali. Karena kecelakaan itu Valia harus menjalani operasi di rumah sakit. Ia bahkan sempat koma dan akhirnya meninggal dunia.

7. Olivia Dewi Soerijo.

foto: Instagram/@diky.rahmayadi

Olivia merupakan model sekaligus jebolan Gadis Sampul pada tahun 2010. Kariernya sebagai model harus berhenti untuk selamanya setelah ia mengalami kecelakaan mobil. Ia meninggal di usia yang sangat muda yaitu 17 tahun.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags