1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Juli 2020 19:23

7 Seleb cantik ini tekuni pilates dan punya badan lentur

Selain menyehatkan, pilates memang bisa memperbaiki postur tubuh Ferra Listianti

Brilio.net - Kesehatan menjadi hal penting untuk dijaga. Sebab tubuh yang sehat tentu akan memberikan pikiran sehat juga. Dengan begitu, seseorang akan nyaman untuk bekerja dengan pikiran yang fresh tanpa beban. Nah, selain menjaga pola makan rupanya berolahraga juga wajib dilakukan.

Hal ini pula yang dilakukan oleh sederet selebriti cantik Tanah Air. Demi menjaga kebugaran tubuh, mereka pun gemar berolahraga. Bukan dengan lari ataupun bersepeda, para seleb cantik ini justru memilih jenis olahraga pilates.

Banyak manfaat yang didapatkan dari olahraga ini, yaitu dapat memperkuat otot perut, memperbaiki postur tubuh, dan meningkatkan keseimbangan. Selain itu, pilates juga mampu memberikan kelenturan dan fleksibilitas postur tubuh. Nggak heran jika mereka memiliki badan lentur dan tetap terlihat awet muda di setiap penampilannya.

Nah, siapa saja mereka? Biar nggak penasaran, berikut deretan seleb cantik Tanah Air yang menekuni olahraga pilates, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (24/7).


1. Melody Laksani eks member JKT 48 ini seringkali mengunggah kesehariannya saat berolahraga lewat akun Instagramnya. Salah satu olahraga favorit Melody ialah pilates.

BACA JUGA :
8 Potret post wedding Ricky Harun dan Herfiza, simpel tapi romantis


foto: Instagram/@melodylaksani92



2. Bukan rahasia lagi jika artis cantik Nasya Marcella hobi berolahraga. Selain yoga, ia juga menekuni pilates. Rupanya hal ini yang membuat tubuhnya tetap fit.

BACA JUGA :
Tahun ajaran baru, ini momen 7 anak seleb sekolah di rumah

foto: Instagram/@nasyamarcella



3. Hal serupa juga dilakukan oleh Kimberly Ryder. Olahraga pilates ia pilih untuk melenturkan tubuhnya usai cedera punggung. Ia pun begitu menikmati jenis olahraga ini lho.

foto: Instagram/@kimbrlyryder



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags